Assalamu Alaikum Wr Wb

Alhamdulillah kita panjatkan Segala puji serta syukur kita kepada Allah subhanahu wata’ala atas limpahan nikmat berupa iman, islam dan tentunya nikmat kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa menjalankan aktivitas dengan penuh kebahagiaan

Tak lupa Sholawat dan salam kita haturkan kepada dan selalu kita haturkan kepada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam dan keluarga, shahabat, dan para pengikutnya yang shalih. Kemudian salam sejahtera untuk kita semua.

Kami adalah perusahaan busana muslim terkemuka baik online maupun offline, Atas dasar ingin menjalin kerjasama serta menciptkan lapangan pekerjaan baru untuk semua kalangan, dengan ini kami bermaksud untuk mengajak semua kalangan untuk dapat bergabung dengan kami sebagai reseller kami.

1. Keuntungan menjadi reseller kami
  • Tidak perlu investasi modal yang besar, TANPA MODAL dan PASTI UNTUNG
  • Tidak membutuhkan kantor dan gudang untuk persediaan
  • Tidak perlu pendidikan tinggi (minim bisa SMS/ internet/matematika penjumlahan)
  • Tidak perlu melakukan packing dan mengantar produk
  • Dimanapun Anda berada, Anda masih bisa berjualan
  • Kami membimbing Anda supaya cepat berpenghasilan dan terus berkembang
  • Sangat mudah dijalankan oleh siapapun
  • Tidak terikat waktu ,Anda dapat menjalankan bisnis ini dengan santai, mau sambil tiduran, sambil jaga anak, sambil sekolah/kuliah/kerja kantoran atau mengerjakan tugas lainnya.
  • Dari pengalaman hingga saat ini, sudah banyak reseller aktif kami yang berpenghasilan di atas 1-2 juta, dan kebanyakan dari mereka menjalankan bisnis ini sebagai sampingan.
2. Cara Regristasi Reseller Online
Berikut daftar regristasi yang harus diisi oleh calon reseller melalui media online (Whatsapp)
klik nenu pada blog kami, lalu klik joint reseller, anda otomatis akan terhubung dengan CS kami. atau klik disini.
Isi format berikut untuk persyaratan data Reseller,
Nama :
Alamat :
No Telp :
Email :
Nama Toko Offline :
Nama Toko Online :
*Lampirkan Foto KTP
setelah proses regristasi selesai kami akan kirim Id Card Reseller via WA, berikut format data Reseller
3. Cara Memilih Produk
Proses pemilihan produk oleh reseller dilakukan dionline via deliahijab.com Dalam pemilihan produk tersebut, reseller dapat dibantu oleh PIC dari kami pada saat reseller kesulitan dalam mengetahui detail produk yang akan diambil, CS kami akan sampaikan secara detail spesifikasi produk tersebut.
4. Cara Menjual Produk
Reseller bisa menjual secara online melalui media social reseller (FB, IG, Twitter, BBM, WA dll) atau toko online reseller jika ada, dengan berbekal gambar produk yang ada di delihijab.com
Reseller juga bisa menawarkan secara offline kepada Teman, tetangga rekan kerja dll dengan berbekal gambar yang ada di delihijab.com
Dan jika ada pembeli online maka, maka Reseller wajib mengisi data berikut :ID RESELLER :
NAMA RESELLER :
NO TELP RESELLER :NAMA PENERIMA :
ALAMAT LENGKAP :
NO TELP :NAMA BARANG :
UKURAN :
WARNA :JUMLAH :
Hal tersebut untuk melakukan pengiriman dropship atas yang kami atas namakan reseller sebagai pengirimnya.

5. Cara Pembayaran
a. Cara Bayar Pembeli ke Reseller
Pembeli akan membayar kepada Reseller dengan harga yang ditawarkan reseller kepada pembeli, untuk ongkos pengiriman area kota sukabumi free, namun untuk ongkos pengiriman keluar kota sukabumi ditanggung oleh pembeli.b. Cara Bayar Reseller kepada Elhijab Online
Setelah pembeli membayar kepada reseller, maka reseller segera membayar kepada kami (elhijab online) via transfer dengan nomor rekening yang telah disampaikan kepada reseller, semakin cepat reseller melakukan pembayaran maka akan semakin cepat pula barang akan kami kirim ke pembeli.Pembayaran reseller akan kami anggap valid jika sudah disertakan bukti transaksi pembayaran (slip transfer)
6. Target & Komisi Reseller
a. Target Minimal
Reseller akan dikenakan target penjualan, adapun target minimal yang harus didapatkan oleh reseller Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) selama 1 bulan.
Jika dalam 3 bulan berturut-turut reseller tidak dapat mencapai minimal target, maka kita akan putus kerjasama sebagai reseller kami.
b. Komisi
Reseller akan mendapatkan komisi sebesar 15% dari total penjualan bruto sesuai dengan harga jual yang telah kami tentukan. Dan jika dalam 1 bulan reseller mampu menjual minimal Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) bruto, maka reseller akan mendapatkan cashback sebesar 15%. Cash back akan dibayarkan setiap tanggal 7 bulan berikutnya.

Berikut gambaran skema sistem dropship reseller online kami..

ketentuan reseller delia hijab
Terakhir kami sampaikan banyak terima kasih kepada reseller atas kerjasama yang akan dan sudah terjalin baik. Semoga kedepan kita selalu dapat keberkahan dari semua kerjasama yang telah kita jalin. Dan semoga kedepan terus bisa menjalin kerjasama yang saling menguntungkan..
Wassalamu Alaikum Wr Wb

logo wa delia