Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Sedih

Key Alt : Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Sedih

Delia Hijab, Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Sedih – Menghabiskan weekend liburan di rumah saja bersama keluarga, tentu paling menyenangkan jika diisi sambil menonton film yang menarik. Eits, tapi film yang bisa ditonton semua usia sangat terbatas, apalagi kalau ada anak kecil di rumah. Nah, biar bisa dinikmati semua anggota keluarga, kenapa gak sekalian aja nonton film bertema keluarga?

Selain menarik karena menggambarkan realita dalam kehidupan berkeluarga, film keluarga juga biasanya sarat akan pesan dan makna. Yang tentunya baik bukan hanya untuk anak, tapi juga untuk orangtua.

Berikut ada 6 rekomendasi film bertema keluarga yang dijamin bikin kamu berlinang air mata setelah menonton. Gak cuma berhasil mengaduk-aduk emosi kita, tapi juga mampu mengantarkan pesan yang sangat mendalam! Dilansir dari Idntimes.com, yuk simak apa saja rekomendasi film terbaik sepanjang masa selengkapnya di Delia Hijab.

 

Key Alt : Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Sedih

 

Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Sedih

Keluarga Cemara

“Harta yang paling berharga adalah keluarga..”

Hayo, remaja 90-an mana yang nggak tau soundtrack ini? Tontonan paling menyayat hati yang nggak bikin bosan. Pasti udah pada tau deh, bahwa kini, filmnya di-remake, lho! Ringgo Agus sebagai Abah bersama Nirina Zubir sebagai Emak berhasil menghadirkan kehangatan dan lelucon yang menggelitik perut di saat bersamaan.

Semakin sempurna dengan menggemaskannya Zara JKT48 dan Widuri Puteri. Tayang awal Januari, film Keluarga Cemara berhasil menyentuh hati jutaan penontonnya!

Wonder

Ingin tahu bagaimana memperlakukan orang dengan “kelainan fisik” secara baik? Tanpa menunjukkan sikap yang nggak sopan? Nah, melalui film Wonder, kita diajarkan untuk mengerti bagaimana perasaan Augie Pullman, yang mengalami kelaianan fisik dan ingin diperlakukan sama dengan anak lainnya.

Film ini selain berhasil menguras airmata, juga mampu mengajarkan kita tentang pentingnya bersyukur dengan hidup yang telah kita jalani. 

Hafalan Shalat Delisa

Film yang diadaptasi dari novel karya Tere Liye, penulis produktif dan kreatif berlatarkan tsunami yang terjadi di Aceh akhir tahun 2004 lalu. Pemilihan Chantiq Schagerl sebagai Delisa merupakan keputusan yang sangat tepat. Sebab dengan aktingnya yang terlihat natural, dan begitu menghayati, mampu menyayat hati penonton! 

Big Hero 6

Kata siapa film animasi gak bisa membuat kita ikutan sedih? Big Hero 6 berhasil mematahkan anggapan tersebut. Meski lebih banyak adegan yang menggelitik perut, namun pada adegan akhir, Baymax dan Hiro membuat kita dengan cepat meraih tisu untuk mengelap air mata!

 

Key Alt : Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Sedih

 

Miracle in Cell No.7

Perjalanan Yesung dan ayahnya yang dipenjara karena dituduh membunuh seorang anak sejak awal saja sudah berhasil membuat hati bergetar. Semakin menuju pada adegan terakhir, tisu yang kamu siapkan pasti nggak akan cukup, saking menyentuhnya film ini! Pemilihan aktor dan aktris yang tepat, serta jalan cerita yang menarik, kombinasi yang sempurna untuk film ini!

My Little Brother

Masih merupakan film asal Korea Selatan, Film My Little brother menceritakan tentang kematian seorang ayah yang meninggalkan tiga orang anak. Namun ternyata, tanpa diketahui oleh ketiga saudara tersebut, mereka masih memiliki seorang adik laki-laki! Mengalami penolakan dari saudara-saudara kandungnya, perjalanan Nak mendapatkan pengakuan pasti membuat kamu tersentuh abis!

Nah itu dia rekomendasi film keluarga terbaik sepanjang masa yang bisa jadi kegiatan saat mengisi liburan di rumah saja. Selamat menonton!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?