Zoya Sukabumi

Hijab Zoya Sukabumi

Berdiri sejak awal tahun 2008 dengan nama LAMARA dan kemudian pada pertengahan 2010 berganti nama menjadi ZOYA. Beralamatkan di Jl. Gudang No. 21, menjadikan Zoya Sukabumi mudah di jangkau pelanggan karena berlokasikan di pusat Kota Sukabumi. Dengan akses yang mudah dengan fasilitas parkir yang cukup luas dan suasana ceria outlet yang nyaman.

 

Brand yang menjadi mitra Delia Hijab, menjual busana muslim casual dan perlengkapannya. Dikenal sebagai brand busana muslim yang berkualitas dan kekinian. Dengan desain-desain terbaik dan tentunya up-to-date, sehingga menjadi referensi pertama bagi mereka yang mencari busana muslim.

hijab zoya sukabumi
Koleksi Zoya Sukabumi

Menyediakan koleksi fashion hijab terlengkap dengan banyak macam kategori yang kita butuhkan. Mulai dari tunik sampai dress, celana sampai rok, inner sampai outer, aksesoris sampai kosmetik, hingga pakaian muslim laki-laki dan yang pasti koleksi hijabnya yang lengkap—oleh karena itu brand Zoya terkenal dengan tag-line “Queen of Scarf”. Dengan mengdepankan kualitas untuk memuaskan kebutuhan pelanggan, diproduksi eksklusif dengan ragam motif, model terkini serta material bahan premium.

 

Zoya Sukabumi selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada setiap pengunjungnya. Dengan mengusung misi “menghijabkan muslimah sukabumi”, tentunya terus berkreasi dan memberikan inovasi terbaik untuk setiap muslim dan muslimah sukabumi agar selalu tampil fashionable.

 

Dalam memberikan pelayanan terbaiknya, Zoya Sukabumi menyediakan berbagai keuntungan dan kemudahan saat berbelanja dengan service quarantee, diantaranya:

  • Member-Card, setiap pembelanjaan dengan kartu member, pelanggan akan mendapat diskon sebesar 10%
  • Servis permak untuk produk dengan ukuran yang kebesaran.*
  • Melayani pesanan dan pengiriman barang, baik dalam dan luar kota.*

serta masih banyak lagi keuntungan yang akan kamu dapatkan setelah mengunjungi outlet Zoya Sukabumi. Sehingga kamu tidak perlu ragu-ragu lagi untuk mengunjunginya.

One thought on “Zoya Sukabumi

  1. Pingback: Meriahkan September, Zoya Sukabumi Berbagi Makanan - Delia Hijab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?