Android dan iOS tidak bisa pakai WhatsApp di 2020

Delia Hijab – Baju Gamis Modern – Baju Muslim Casual Android dan iOS tidak bisa pakai WhatsApp di 2020 - Cara Cek Apakah HP Kamu Masih Bisa Pakai WhatsApp 2020

Delia Hijab – Baju Gamis Modern – Baju Muslim Casual | Android dan iOS tidak bisa pakai WhatsApp di 2020

Android dan iOS tidak bisa pakai WA di 2020 dengan sistem lama. Jika Sahabat Delia pengguna smartphone dengan OS Android atau iOS lama, bersegeralah untuk memperbarui sistem operasi ponsel kamu itu. Karenanya, Februari 2020 mendatang WhatsApp tidak dapat digunakan pada sistem Android dan iOS versi lama.

Hal ini diumumkan secara resmi oleh pihak WhatsApp pada halaman webnya. Informasi yang dimuat adalah saran agar pengguna smartphone memperbarui sistem operasi ponselnya tersebut.

Delia Hijab – Baju Gamis Modern – Baju Muslim Casual Android dan iOS tidak bisa pakai WhatsApp di 2020 - Cara Cek Apakah HP Kamu Masih Bisa Pakai WhatsApp 2020

Bagi pengguna Android dengan sistem versi 2.3.7 Gingerbread dipastikan tidak akan bisa menggunakan WhatsApp pada 2020. Bagi kamu yang masih ingin menggunakan aplikasi pengirim pesan ini perlu sistem minimum Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk ponselmu yang berada diatas versi 4.0 bisa tetap menggunakan WhatsApp pada 2020 mendatang.

Tidak hanya pengguna Android, pengguna iOS pun perlu memperbarui sistem ke iOS versi 9 ke atas. iPhone dengan sistem iOS 8 atau di bawahnya tidak akan bisa menggunakan WhatsApp terhitung tanggal 1 Februari 2020 nanti.

Selain memuat informasi tentang sistem minimum yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi. Per tanggal 31 Desember 2019 mendatang, WhatsApp tidak akan bisa dijalankan pada ponsel dengan sistem operasi Windows. Sampai saat ini sudah tercatat 1,5 miliar lebih pengguna aktif aplikasi pesan ini. Kebijakan baru ini bisa saja berpotensi pada WhatsApp kehilangan jutaan pengguna.

Delia Hijab – Baju Gamis Modern – Baju Muslim Casual Android dan iOS tidak bisa pakai WhatsApp di 2020 - Cara Cek Apakah HP Kamu Masih Bisa Pakai WhatsApp 2020

Android dan iOS tidak bisa pakai WhatsApp di 2020, update sekarang!

Tidak hanya tentang Android dan iOS tidak bisa pakai WhatsApp di 2020. Pada tahun lalu, WhatsApp juga memberhentikan layanan untuk ponsel tua. Sebelumnya pihak WhatsApp juga telah memberi peringatan sejumlah fitur bisa berhenti bekerja hingga batas akhir Februari 2020.

Sebagai informasi, Facebook membeli aplikasi pengirim pesan terpopuler ini pada 2014 lalu. WhatsApp versi Android pertama kali terdaftar di Android Market pada 2010. Satu tahun setelah versi iOS untuk pertama kalinya diluncurkan pada Agustus 2009.

Pastikan kamu mengecek versi Android yang terpasang di smartphone milikmu. Segera perbarui apabila sistem berada dibawah syarat minimum untuk tetap bisa menggunakan aplikasi ini. Apa kamu kebingungan cara mengetahui versi berapa sistem yang digunakan ponselmu? Cek Sistem Operasi Disini.

Pastikan ponselmu selalu up-to-date atau diperbarui. Tidak hanya Android dan iOS tidak bisa pakai WhatsApp di 2020. Juga tidak menutup kemungkinan bahwa aplikasi lain akan menghapus dukungannya pada sistem yang lebih lawas. Tidak lupa hal ini tentu dikarenakan perkembangan yang terus membawa perubahan. Sehingga seri yang jauh lebih lama tentu akan ditinggalkan dan tergantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami