Cara Bersyukur Kepada Allah Ditengah Pandemi

Kata kunci: Cara Bersyukur Kepada Allah Ditengah Pandemi - cara mensyukuri nikmat allah - ucapan syukur kepada allah - contoh bersyukur dalam kehidupan sehari hari
Kata kunci: Cara Bersyukur Kepada Allah Ditengah Pandemi – cara mensyukuri nikmat allah – contoh bersyukur dalam kehidupan sehari hari
 
sudah hampir dua tahun wabah Covid-19 berlangsung di Indonesia. Akibatnya kita seringkali merasa kesal, emosi, dan mengumpat atas keadaan yang ada. ditengah pandemi seperti  saat ini memang terasa susah untuk bersyukur. Namun, jika kita renungkan di balik musibah dahsyat yang terjadi saat ini, memiliki banyak hikmah yang tak disadari.
 
Ditengah pandemi ini memang sudah seharusnya menanamkan rasa syukur untuk mempermudah kita menjalani kehidupan yang sedang sulit ini. lantas bagaimana cara bersyukur kepada allah  ditengah pandemi yang bisa dilakukan, yuk simak tipsnya di deliahijab.

Cara Bersyukur Kepada Allah Ditengah Pandemi

1. Belajar Lebih Bersyukur

Perasaan takut dan cemas memang kerap meenghantui kita selama pandemi. namun, semua itu akan berkurang bila kita tetap bersyukur. Dengan menerapkan rasa syukur pasti akan membuat perspektif kita tertuju pada pikiran yang positif. dengan begitu akan merasakan kelimpahan, kepositifan dan harapan.

2. Nikmat kesehatan

ditengah pandemi ini kita harus tetap bersyukur karena masih diberi kesehatan. padahal  tidak sedikit dari keluarga kita, saudara kita, tetangga kita, sahabat kita, teman kita dan orang-orang di sekitar kita lainnya yang sudah tidak bisa lagi menikmati kesehatan ini. diluar sana masih banyak orang yang menginginkan kesembuhan dari suatu penyakit yang dideritanya, bukan hanya penyakit virus covid 19 saja, tapi juga dari jenis jenis penyakit yang lainnya, contohnya jenis penyakit jantung atau penyakit lainnya. Mensyukuri nikmat kesehatan juga salah satu cara bersyukur kepada Allah.

3. Memiliki lebih banyak waktu dengan keluarga.

dengan adanya kebijakan dari pemerintah yang mengharuskan kita agar selalu dirumah. sebagai upaya pencegahan virus Covid-19 , ini merupakan sebuah momentum yang paling berharga untuk mempererat tali kasih dengan orang-orang yang kita sayangi.
 
Mungkin dulu sempat hilang akibat kesibukannya masing-masing.
sekarang kita memiliki lebih banyak waktu untuk dapat berkumpul dan bersenda gurau dengan keluarga.
 
Bagi mereka yang belum bisa untuk berkumpul dengan keluarga saat ini, tetap harus bersyukur karena masih bisa saling berkomunikasi dan bertukar kabar melalui via daring. Dan senantiasa berdoa semoga pandemi ini segera hilang sehingga bisa  kembali berkumpul dengan keluarga dikemudian hari.

4. Refleksi diri

Dengan adanya pandemi memaksa kita untuk melakukan hal- hal yang belum pernah dilakukan untuk mengisi waktu yang kosong. mari kita renungkan cara hidup kita untuk menggali secara mendalam agar menemukan  perspektif baru, dan memiliki banyak  peluang untuk  terus berkembang. salahsatunya menjadi Partnership bareng delia.
selain bisa mengisi wakyu luang, juga bisa nambah penghasilan. syaratnya mudah, hadiahnya banyak. 
 
 
Kata kunci: Cara Bersyukur Kepada Allah Ditengah Pandemi - cara mensyukuri nikmat allah - ucapan syukur kepada allah - contoh bersyukur dalam kehidupan sehari hari
 
Kata kunci: Cara Bersyukur Kepada Allah Ditengah Pandemi – cara mensyukuri nikmat allah – contoh bersyukur dalam kehidupan sehari hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?