Gamis Modern – Rumus Tampil Feminim

Delia Hijab Sukabumi - Gamis Modern - Rumus Tampil Feminim

Gamis Modern – Rumus Tampil Feminim | Delia Hijab – Gambaran lembut yang melekat pada diri seorang perempuan sulit untuk disembunyikan. Sebagai seorang yang nantinya akan menjadi ibu, memang sudah menjadi hakikatnya perempuan untuk tampil feminim.

Naluri seorang perempuan pasti menuju pada sesuatu yang cantik dan lucu. Misalnya ketika memilih baju atau aksesoris. Ada referensi tertentu yang pasti dimiliki setiap perempuan, namun salah satunya adalah warna pastel. Warna ini  menjadi trend karena memang berkesan lembut, sehingga mengeluarkan image feminim seorang perempuan.

Delia Hijab Sukabumi - Gamis Modern - Rumus Tampil Feminim

Gamis Modern

Warna pastel yang diaplikasikan pada gamis juga menambah kesan tampil feminim kamu. Misalnya dengan koleksi gamis terbaru dari Delia Hijab. Gamis memberi kesan kalem, selaras dengan makna dari warna pastel sendiri.

Lembutnya warna pastel dinilai plain, sehingga kamu harus bisa menambah variasi lain, misal dengan bordir pada gamis terbaru dari Delia Hijab ini. Tambahan bordir pada gamis ini membuatnya terlihat lebih dinamis.

Delia Hijab Sukabumi - Gamis Modern - Rumus Tampil Feminim

Selain bordir juga, menggunakan dua warna pastel dengan tingkatan senada pada satu gamis bisa kamu jadikan inspirasi. Misalnya pada gamis paling baru dari Delia Hijab ini. Pastinya tampilan pastel kamu gak akan monotone. Apabila kamu terlanjur memiliki gamis dengan warna pastel polos, kamu bisa kombinasikan dengan menggunakan outer. Kemudian memilih warna hijab yang senada.

Untuk melengkapi penampilan feminim kamu, mengikuti trend yang sedang menjamur di kalangan hijabers. Kamu bisa pakai sneaker putih atau warna senada. Penggunaan sneaker belakangan ini sangat diminati karena memberi kesan casual dan modern. Selain sneaker, kamu juga bisa aplikasikan warna putih atau nude pada aksesoris lainnya.

Kamu juga bisa menerapkan beberapa motif pada gamis pilihanmu, misalnya motif floral, garis atau motif batik khas Indonesia. Selain feminism, tampilanmu juga akan terlihat mewah dan elegan.

Tidak ada batasan dalam berkreasi dalam fashion, selama masih selaras dengan syariat Islam. Utamanya tidak menyerupai lawan jenis dan menutupi seluruh aurat. Masih banyak gaya yang bisa kamu eksplor untuk tampil berbeda atau menjadi trendsetter untuk gaya yang kamu ciptakan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami