Mezora Sukabumi

Mezora merupakan brand busana muslim yang didirikan pada Desember 2013. Nama “mezora” diambil dari Bahasa Bosnia yang berati “fajar”. Bersamaan dengan Zoya, Shafira dan Encyclo; Mezora berada dibawah naungan Shafco Corporation⁠—perusahaan pelopor busana muslim Indonesia.

Mengedepankan kualitas produk dengan desain trendi dan kekinian, sekaligus syar’i untuk menunjang penampilan kamu supaya terlihat modis dan fashionable. Berfokus pada busana muslim, lengkap dengan beragam kategori, mulai dari pakaian hingga hijab dan aksesoris yang tersedia ekslusif juga couple/sarimbit. Dan tentunya seluruh produk Mezora dijual dengan harga pasar yang relatif terjangkau untuk seluruh kalangan.

hijab mezora sukabumi
Koleksi Mezora Sukabumi

Selain brand-nya sendiri, tersedia juga produk dari brand Delia, Nibras dan Endomoda yang laris di pasaran. Selain itu, busana Mezora juga tidak hanya diperuntukan bagi konsumen wanita, Mezora juga menyediakan koleksi untuk konsumen pria, seperti baju muslim koko dan peci.

Mitra Delia Hijab ini selain memberikan pelayanan terbaik juga menawarkan banyak keuntungan kepada customer dengan konsep member, agen dan franchise (waralaba). Sampai saat ini Mezora memiliki 12 Outlet yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia, termasuk Kota Sukabumi dan akan terus berekspansi dengan harapan kedepannya dapat menjadikan Mezora sebagai kiblat busana muslim Indonesia.

Tidak terbatas lingkup sekitar gerai, Mezora juga melayani pemesanan dari luar kota dan special untuk sekitar sukabumi dengan gratis ongkir. Kualitas terbaik dan harga yang bersaing, kunjungi segera Mezora Sukabumi di Jl. Gudang No. 5 Kel. Kebonjati Kec. Cikole Kota Sukabumi.

One thought on “Mezora Sukabumi

  1. Pingback: Meriahkan September, Zoya Sukabumi Berbagi Makanan - Delia Hijab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami