OOTD Hijab Baju Oversized ala 90-an, Cantik dan Unik

Kunci : OOTD Hijab Baju Oversized ala 90-an, Cantik dan Unik - OOTD Hijab Kaos Oversized - OOTD Kaos Oversized

Kunci : OOTD Hijab Baju Oversized ala 90-an, Cantik dan Unik – OOTD Hijab Kaos Oversized – OOTD Kaos Oversized

Kaos oversized menjadi salah satu basic outfit populer yang mudah untuk dipadupadankan. Trend fashion seperti ini juga sempat booming di tahun 90-an. Dengan gaya retro yang simpel, menjadi ciri khas dari gaya berpakaian ini. Meski terkesan jadul, kaos oversized ini bisa memberikan sentuhan estetik yang trendi.

OOTD Hijab Baju Oversized ala 90-an, Cantik dan Unik

Mix and match baju oversized bisa kamu tiru dengan mudah. Cocok untuk kamu yang ingin tampil stylish namun tetap simpel. Yuk simak inspirasinya di Delia Hijab.

BACA JUGA : Mix & Match Baju Gamis Renda Simple dan Elegan

Paduan Warna Hitam dan Abu

Kamu bisa tampil kasual dengan OOTD bernuansa gelap. Dengan memadukan kaos oversized berwarna hitam dengan jeans berwarna abu kehitaman. Tidak ketinggalan, celana jeans yang dipakai juga memiliki potongan yang longgar di bagian bawah. Sehingga memberikan kesan nyaman saat digunakan dan mendukung gaya baju oversized kamu.

Supaya tampilanmu lebih sempurna, kamu bisa pilih hijab berwarna mauve atau ungu agak gelap serta inner berwarna abu. Ditambah kacamata hitam menambah kesan classy pada OOTD hijab baju oversized ini.

Kunci : OOTD Hijab Baju Oversized ala 90-an, Cantik dan Unik - OOTD Hijab Kaos Oversized - OOTD Kaos Oversized

Tampil Serba Hitam

Tampil cantik dengan kaos oversized kerap kali dipadupadankan dengan warna-warna gelap dengan aksen yang mencolok. Contohnya tampilan kedua ini, kaos oversized dengan motif tulisan berwarnakan ungu dan biru, sangat mengesankan retro-wave.

Kembali dengan celana longgar berwarna gelap, serta pemilihan aksesoris yang bisa mengikuti warna kaosnya. Padukan dengan inner berwarna lebih terang seperti abu-abu, supaya OOTD ini tidak terlalu monotone namun tetap kalem dan tidak terlalu mencolok.

BACA JUGA : Gaya Foto Prewedding Sederhana tapi Menarik

Gaya Monokrom

Gaya-gaya kasual selain identik dengan tampilan yang simpel tetapi juga warnanya yang cenderung monokrom. Kali ini OOTD hijab monokrom dengan baju oversized perpaduan warna hitam dan putih. Karena pemilihan warna baju yang lebih terang, kamu bisa coba tampil sedikit mencolok dengan bereksperimen dengan warna, warna violet misalnya.

Selain itu kamu bisa menambah sentuhan cerah dengan memilih frame kacamata berwarna putih. Juga sepatu dengan warna terang seperti kuning yang mempercantik penampilan kasualmu.

Kunci : OOTD Hijab Baju Oversized ala 90-an, Cantik dan Unik – OOTD Hijab Kaos Oversized – OOTD Kaos Oversized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?