Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang usaha rumahan modal kecil bisa anda jalankan sesuai dengan passion. Anda akan sangat mencintai pekerjaan tersebut jika sesuai hobi atau kegemaran.

Walaupun kenyataanya sudah banyak metode yang dapat dipakai untuk mengembangkan bisnis modal kecil dengan untung besar, namun masih banyak orang-orang yang takut untuk keluar dari zona nyaman.

Namun, dengan membuka usaha rumahan modal kecil, orang-orang akan membuka pintu rezeki dengan potensi keuntungan yang sangat tinggi.

Banyak keuntungan dalam membangun bisnis rumahan. Dengan membangun bisnis rumahan, anda bisa memiliki waktu yang lebih fleksibel. Tidak jarang orang yang menjadi pelaku bisnis rumahan bisa sukses meraup penghasilan yang sangat tinggi.

Baca Juga : Cara Pemasaran Produk Fashion Dengan Teknologi Digital

Berikut Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil

1. Membuka Warung Sembako

Bisnis warung sembako model bisnis yang tidak akan ada matinya karena orang orang akan selalu membutuhkan kebutuhan pokok seperti beras, minyak, telur, bumbu bumbu  hingga sabun dan lain-lainnya.

Jika Anda dapat mengelola bisnis warung sembako dengan bIK, tentu usaha ini bisa sangat menjanjikan.

2. Menjadi Reseller Delia Hijab

Peluang usaha rumahan modal kecil

Dengan bergabung menjadi Reseller Delia Hijab menjadi Peluang usaha rumahan modal kecil yang sangat menjanjikan untuk ibu rumah tangga.

Segudang benefit atau keuntungan bisa anda dapatkan seperti :

  • Produk fashion wanita yang laris dipasaran
  • Support content foto produk, video dan yang lainya
  • Bimbingan belajar usaha bagi para pemula
  • Update tips dan trik jualan terbaru
  • Channel Networking dari para pengusaha expert di dalamnya
  • Grups support dan diskusi

Untuk informasi pendaftaran bisa hubungi admin klik DISINI

3. Menjadi Agen Pulsa dan Paket Data

Jika anda mempromosikan jualan di grup WhatsApp teman atau rekan kerja, secara otomatis mereka akan mencarimu jika mereka membutuhkan pulsa atau paket data internet yang sudah habis.

Modal anda hanya butuh smartphone. Bahkan tidak perlu model hp yang terlalu canggih. Cukup memiliki handphone yang bisa mentransfer pulsa kepada si pembeli melalui SMS atau pesan singkat.

4. Buka Jasa Laundry Kiloan

Saat ini orang suka hal yang simple dan praktis, terutama bagi orang orang yang sibuk bekerja. anda bisa memanfaatkan kesempatan ini sebagai Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil. Apalagi anda berada di daerah kompleks perumahan karyawan atau daerah kampus.

Usaha laundry ini  bisa berkembang pesat. Anda juga harus bisa melihat kondisi lingkungan terlebih dahulu. Analisa secara matang apakah lokasi anda layak untuk dibuka usaha laundry atau sebaliknya.

Baca Juga : Cara Menghadapi Persaingan Usaha agar Bisnis Melesat

5. Penjahit

Jika Anda mempunyai keahlian menjahit pakaian, bisa manfaatkan untuk membuka bisnis jasa. Peluang akan semakin besar apabila di sekitar Anda belum ada jasa penjahit.

Biasanya, pesanan jahit pakaian akan meningkat bila mendekati hari raya lebaran atau tahun ajaran baru. Di momen inilah waktu yang tepat untuk memulai membuka usaha jasa jahit.

6. Jualan Snack

Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil yang selanjutnya yaitu produksi makanan ringan. Usaha ini sangat mudah untuk dijalankan dan sangat erat kaitannya dengan ibu-ibu rumah tangga.

Siapa yang tidak suka snack? Makanan kecil yang satu ini biasa menemani berbagai aktivitas mulai dari santai seperti menonton televisi bersama keluarga hingga yang serius seperti rapat.

Usaha snack memiliki jangkauan pasar yang sangat luas. Oleh karena itu, peluang Anda akan semakin besar di usaha yang satu ini.

Agar mudah diterima oleh masyarakat luas, buatlah snack dengan cita rasa yang kekinian dengan lidah masyarakat Indonesia.

Untuk pemasaranya, Anda bisa mempromosikanya melalui media social, grup whatsaapatau bisa langsung mempromosikanya di lingkungan sekitar tempat tinggal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?