Tips Hijab Casual OOTD Kuliah

Delia Hijab - Baju Muslim Casual

Tips Hijab Casual OOTD Kuliah yang Kekinian

BAJU MUSLIM CASUAL DELIA HIJAB SCD 01 PINK

Tips Hijab Casual OOTD Kuliah versi delia hijab untuk sahabat delia yang masih kuliah. Dan ingin tampil simple namun tetap terlihat trendy dan kekikinian.

Ada peribahasa jawa mengatakan. “Ajining diri dumunung ana ing lathi. Ajining raga ana ing busana ada yang tau ga sahabat delia artinya. Kalo orang jawa pasti tau artinya. tenang saja yang bukan orang jawa cari terjemahannya di google. pasti ketemu.. hihihi… Ga usah cari digoogle sahabat delia.. Langsung saja saya beritahu artinya.. Kurang lebihnya artinya seperti ini “baik buruknya diri tergantung dari perkataan kita. Dan baik buruknya badan kita tergantung dari apa yang kita pakai (busana). artinya singkatnya mungkin seperti itu ya sahabat delia. jika ada yang bisa mengartikan lebih tepat. dan lebih detail silahkan tulis dikolom komentar..hihihi..

Apa hubungannya dengan judul artikel ya intro diatas. pasti pada nanya begitukan sahabat delia..??. maksud saya jika kita ingin dihargai oleh orang lain dengan baik. maka kita harus bisa menjaga lisan dan cara berbusana kita ya sahabat delia. jangan sampai kita dinilai negatif gara-gara salah memilih busana ya sahabat delia. disini delia hijab akan berbagi tips hijab casual. untuk OOTD kuliah agar terlihat trendy namun tetap sopan..

1. Gunakan pakaian yang tidak terlalu ketat dan Tipis

Trendy bukan berarti harus serba ketat ya sahabat delia. dengan memilih perpaduan yang tepat antara hijab dan busana kita. walaupun tidak ketat juga akan terlihat kekinian. pastikan perpaduan motif antara hijab dan busana tepat ya sahabat delia. tidak terlalu banyak motif sehingga terlihat kurang simple. Pilih juga motif-motif yang sedang tren saat ini untuk busana ataupun hijabnya, seperti salur, abstrak dll. sehingga sahabat delia selalu terlihat kekinian. padukan busana motif salur dengan kerudung polos, warna kerudung jangan warna dominan busana yang sahabat delia. agar warna kerudung dan busana tidak sama warna dominannya sehingga terlihat lebih match dan seimbang.

 

2. Pilih Hijab/Kerudung yang simple

 

 

 

BAJU MUSLIM CASUAL DELIA HIJAB SCD 01 BIRU
Setelah menentukan jenis busana maka selanjutnya pilih model kerudung yang lebih simple. Kerudung yang paling simple namun tetap bisa dikreasikan dengan banyak pilihan gaya adalah scarf dan pashmina. Delia hijab sarankan untuk lebih memilih scarf karena bisa dikreasikan lebih banyak gaya. Serta banyak banget tutorial-tutorialnya dengan beraneka macam gaya. Pilih scarf polos jika busananya motif, kreasikan scarf dengan simple yang memperlihatkan medel baju atau busana yang sahabat delia pakai. jangan sampai scarf terlalu banyak menutup aksen/motif depan busana sahabat delia.

Sekian tips dari delia hijab,, jika ada masukan boleh disampaikan dikolom komentar.. jika artikel ini bermanfaat share ya sahabat delia..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami