Wisata di Lembang Bandung Terbaru, The Great Asia Africa

Delia Hijab - Baju Gamis Modern - Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru, The Great Asia Africa

Delia Hijab – Baju Gamis Modern | Tempat Wisata Terbaru di Lembang Bandung, The Great Asia Africa

Terkenal menyimpan banyak wisata, Lembang, Bandung, Jawa Barat selalu menjadi destinasi wisata saat musim liburan tiba. Bertambah satu Wisata di Lembang Bandung yaitu The Great Asia Africa Lembang.

Delia Hijab - Baju Gamis Modern - Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru, The Great Asia Africa

Instagram : @yulisrsvt

Wisata Baru di Lembang – The Great Asia Afrca

Tidak hanya menawarkan spot foto menarik, tempat wisata yang baru saja dibuka pada Minggu (8/12/2019) bisa menjadi wisata edukasi. Seperti dikutip TribunJabar tempat ini menyajikan miniatur wisata terkenal dari berbagai negara. Terhitung ada tempat wisata dari 7 negara yang berasal dari Benua Asia dan Afrika. Diantaranya ada landmark dari Thailand, India, Jepang, Korea serta Afrika, Timur Tengah dan tentu tidak ketinggalan Indonesia.

Tidak hanya menjadi tempat berswafoto, di tempat wisata ini juga menyewakan baju tradisional setiap negara yang hadir. Kamu juga bisa menikmati makanan khas negara tersebut ditemani atmosfir negaranya tanpa perlu biaya mahal. Meski wisata ini tergolong baru, tetapi sudah ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Delia Hijab - Baju Gamis Modern - Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru, The Great Asia Africa

Lokasi yang instagramable memang menjadi alasan utama wisatawan mengunjungi tempat ini. Mereka penasaran dengan foto-foto menarik yang belakangan menjadi wisatawan. Terbukti semua wisatawan asik berswafoto di setiap landmark yang tersedia. Memang foto yang dihasilkan terlihat layaknya mereka sedang benar berada di negara-negara tersebut.

Lingkungan yang hijau asri dan sejuk membuat The Great Asia Africa nyaman dikunjungi ketika pagi, siang maupun sore hari. Tersedia dua kereta derek untuk naik turun pengunjung yang membantu mengelilingi area wisata.

Pemilik The Great Asia Africa, Ferry Tristianto mengungkapkan bahwa konsep tempat wisata baru ini memang mengangkat landmark dari Asia dan Afrika. Sehingga nama lokasi ini pun disesuaikan dengan konsep tersebut. Dan tujuan awalnya memang mengutamakan untuk selfie. Sekaligus memperkenalkan keragaman negara-negara di Asia Afrika melalui kuliner dan budayanya. Sehingga wisatawan tidak perlu melintasi laut untuk merasakan indahnya wisata luar negeri. Untuk saat ini, tiket masuk ke lokasi dihargai Rp. 50.000,- per orangnya. Dengan seharga itu, wisatawan bisa menikmati bermaca fasilitas yang ada di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami