Cara Diet Ivan Gunawan Efektif Turunkan 9 Kg dalam Seminggu

Keyword : Cara Diet Ivan Gunawan Efektif  Turunkan 9 Kg dalam seminggu

Cara Diet Ivan Gunawan. Ada banyak artis yang melakukan diet untuk mendapatkan berat badan ideal, salah satunya yang berhasil menurunkan berat badan sebanyak 9 kilogram dalam waktu kurang lebih 1 minggu adalah artis presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan.

Kesuksesan seorang Ivan Gunawan dalam menjalankan program dietnya juga diakui oleh para sahabat, diantaranya adalah Eddies Adelia. Ia mengungkapkan kalau sampai saat ini, Ivan Gunawan sudah susut kurang lebih 40 kilogram.

Tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh seorang Ivan Gunawan dalam menjalankan program dietnya, Ia hanya mengatur pola makannya agar jauh lebih baik.

Tips Diet ala Ivan Gunawan Efektif Turunkan 9 Kg Dalam Seminggu

Ingin sukses menurunkan berat badan kaya Ivan Gunawan? Berikut adalah tips Cara Diet Ivan Gunawan.

1. Mengurangi Karbohidrat

Cara Diet Ivan Gunawan

Gabung Partnership Delia Hijab Klik Selengkapnya

Baca Juga : Cara Menghilangkan Rasa Capek yang Berlebihan

Cara Diet Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan biasanya perlu mengurangi konsumsi karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh. Makanan berkarbohidrat cukup tinggi yang banyak dikonsumsi adalah nasi putih. Untuk itu para pelaku diet sering mengganti nasi putih dengan menu makanan yang lain.

Salah satu menu pavorit pengganti nasi putih adalah nasi merah, shirataki, dan lainnya yang kandungan karbohidratnya lebih rendah.

2. Tidak Makan Tepung

Tepung cukup dihindari oleh Ivan karena jumlah kalorinyayang cukup tinggi, sehingga kurang baik dikonsumsi saat sedang program diet. Makanan bertepung yang sebaiknya dihindari salah satunya adalah olahan roti, pizza, ayam goreng tepung, kue, dan yang lainya.

3. Tidak Mengonsumsi Gula Berlebih

Cara Diet Ivan Gunawan Efektif Turunkan 9 Kg dalam Seminggu

Selama program diet menurunkan berat badan, Ivan sangat mengurangi konsumsi gula agar tetap sehat. Gula adalah bahan makanan yang mengandung karbohidrat dan kalori tinggi. Apabila dikonsumsi secara berlebih, gula bisa meningkatkan berat badan. Bukan hanya itu, gula berlebih juga bisa meningkatkan risiko penyakit seperti diabetes, obesitas, hingga penyakit jantung.

4. Mengonsumsi Produk Hewani dan Nabati

Makanan produk hewani atau biasa disebut dengan sebutan real food sangat baik dikonsumsi saat program diet. Misalnya, seperti daging ayam, ikan, sapi, telur, sayuran, buah-buahan, dan yang lainya. Jenis makanan ini biasanya tinggi nutrisi dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

5. Olahraga

Baca Juga : Cara Alami Menghilangkan Minyak diwajah

Saran dari dokter spesialisnya, ivan tidak perlu olahraga yang terlalu berat kaya gym yang lebih fokus pada otot. Ivan hanya cukup fokus berolahraga supaya ia bergerak dan bisa menurunkan berat badan. Saat diet kali ini, biasanya Ivan memilih olahraga menggunakan alat treadmill di rumah.

6. Masak Masakan Sendiri dirumah

Cara Diet Ivan Gunawan

Ivan Gunawan sendiri sudah jarang membeli makanan di luaran lagi dan hanya mengonsumsi makanan yang dimasak oleh ibunya. Hal ini yang membuat dietnya menjadi sangat efektif.

Memasak menu program diet sendiri di rumah adalah pilihan terbaik saat berdiet. Dengan memasak sendiri, anda bisa mengatur bahan apa saja yang digunakan. Cara memasaknya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan program diet dan tetap sehat pastinya.

7. Menggunakan Minyak Khusus

Kunjungi Marketplace kami Klik DISINI

Ivan mengaku selama diet ini memang lebih memilih soal makanan. Salah satunya adalah saat memilih minyak goring yang digunakan untuk memasak. Ivan lebih memilih untuk tidak menggunakan minyak biasa lagi dan beralih menggunakan minyak khusus yang lebih sehat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?