Contoh Bisnis di Era Digital yang menjanjikan Tahun 2022

Keyword : Contoh Bisnis di Era Digital yang menjanjikan Tahun 2022

Membangun bisnis di era digital ini memiliki cukup banyak tantangan tersendiri. Tetapi, jika kamu mampu menemukan ide bisnis digital yang tepat dan membangunnya dengan langkah yang cukup benar, bukan mustahil kamu akan mampu mencapai hasil terbaik.

Lalu, apa saja sih bisnis era digital yang menjanjikan di tahun 2022? Pilihannya cukup banyak sekali, namun kamu tidak perlu melakukan riset sendiri. Di artikel ini, kami telah merangkumnya untuk kamu.

Contoh Ide Bisnis di Era Digital Terlaris Tahun 2022

Mari kita simak beberapa ide bisnis di era digital yang bisa kalian coba diantaranya adalah.

1. Membangun Toko Online

Contoh Bisnis di Era Digital

Mau Dapet Hadiah Double point Cek Sekarang Juga!

Hal yang pertama yang bsa kamu lakukan adalah dengan membuat toko online untuk usaha atau produk sendiri, yaitu dengan membuat toko online di marketplace seperti shopee, tokopedia, lazada. Bukalapak dan tiktok shop.

Cukup dengan mendaftar dan upload produk maka kamu sudah mempunyai took online yang bisa diakses oleh semua orang untuk mendapatkan penjualan.

Namun berjualan di salah satu marketplace teersebut pasti tidak mudah dan banyak persaingan. Untuk itu kamu bisa mempelajari dan mencari tips terbaru agar tokomu mendapatkan traffic dan menghasilkan penjualan..

2. Menjadi Seorang Yuotuber

Mengelola akun YouTube dengan berbagai konten yang unik dan beda dari yang lain terbukti bisa menjadi sebuah bisnis digital yang sangat menjanjikan.

Banyak sekali artis maupun content creator yang sudah sukses dan mempunyai penghasilan tinggi hanya dengan mempunyai channel di youtube.

Satu hal yang menarik lagi dari YouTube adalah semua orang memiliki kesempatan untuk meraih sukses yang sama. Kamu hanya perlu memikirkan apa yang menjadi keahlian kamu dan juga menarik untuk dijadikan konten sehingga menghasilkan banyak pennton.

3. Memulai Bisnis Dropship

Join Partnership Delia Hijab Klik DISINI

Dropship adalah model bisnis digital yang memungkinkan kamu menjual suatu produk tanpa memikirkan gudang dan pengiriman barang. Jadi, kamu cukup mengandalkan kemampuan menjual saja.

Salah satu produk yang diminati banyak dropshipper adalah produk fashion wanita, karena dengan habbit wanita yang suka berbelanja online dengan market yang besar diseluruh Indonesia,menjadi peluang yang bisa kamu garap.

Apabila kamu belum punya skill jualan, bisa mulai bergabung menjadi reseller Delia Hijab. Disana kamu akan di ajari cara jualan fashion yang benar dan bombing sampai menghasilkan penjualan, bukan hanya itu kamu juga akan dikasih materi untuk terjun kedunia bisnis fashion seperti disupport took online, foto produk yang sudah dioptimasi, bimbingan dan tutorial dan masih banyak lagi.

Informasi lebih lanjut tentang reseller Delia Hijab bisa Klik DISINI.

4. Menjadi Influencer

Jika kamu pengguna media social dengan jumlah follower yang cukup banyak, menjadi seorang influencer bisa menjadi sebuah peluang yang menjanjikan.

Di tahap awal, kamu cukup fokus pada kualitas konten yang kamu hasilkan. Jika jumlah follower kamu meningkat, bisa saja datang tawaran kerjasama dari pihak perusahaan atau UMKM dengan melakukan posting iklan produk maupun melakukan review produk berbayar.

5. Menjadi Seorang Podcaster

Podcast yaitu konten audio yang bisa diakses secara online dan bersifat on-demand (sesuai permintaan). Podcaster adalah orang yang membuat konten audio tersebut.

Berbagai platform yang bisa kamu manfaatkan untuk terjun ke dunia podcasting antara lain Anchor, Spotify dan youtube.

Salah satu platform yang paling banyak diminati adalah youtube, dimana kamu bisa memulai membangun channel podcas di youtube dengan topik yang menarik d an sedang trend saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?