Delia Hijab Dukung Protokol New Normal

Keyword : The New Normal Indonesia - Apa Itu New Normal - Maksud New Normal Setelah Covid - Arti New Normal Life - Protokol New Normal - Peraturan New Normal

Keyword : The New Normal Indonesia – Apa Itu New Normal – Maksud New Normal Setelah Covid – Arti New Normal Life – Protokol New Normal – Peraturan New Normal

Protokol New Normal Setelah Covid

Sudah berbulan-bulan lamanya semenjak virus Covid-19 merebak. Dapat kita rasakan bersama dampak nyata dari wabah pandemi Covid-19 di Indonesia. Terutama, terkait aktivitas sehari-hari seperti sekolah, bekerja, hingga aktivitas jual-beli sedikit banyak terganggu.

Implementasi pengurangan aktivitas juga semakin banyak diterapkan, selaras dengan meningkatnya jumlah terinfeksi. Hampir seluruh sekolah dan universitas di Indonesia menerapkan metode belajar jarak jauh. Beberapa perusahaan juga menerapkan bekerja dari rumah (work from home) kepada para karyawannya. Selain itu, segala aktivitas keramaian termasuk peribadatan di seluruh tanah air diimbau untuk ditiadakan sementara waktu.

Delia Hijab Sukabumi – Baju Muslim Casual – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Gamis Syari Modis – Baju Gamis Murah dan Cantik - Indonesia New Normal Adalah – The New Normal Indonesia – Apa itu New Normal – New Normal di Indonesia Herd Immunity – The New Normal Artinya – Arti New Normal Life – Jokowi New Normal – Bersiap New Normal – Kebijakan New Normal – Aturan New Normal – Pengertian New Normal – Protokol New Normal – Peraturan New Normal – New Normal Setelah Covid – Maksud New Normal

BACA JUGA : Apa itu New Normal dan Bagaimana Kebijakan New Normal?

The New Normal Indonesia

Pembatasan aktivitas diluar rumah telah memukul keras sektor-sektor penggerak roda perekonomian. Karenanya perekonomian mulai goyah dan terguncang. Sehingga membuat sejumlah negara mulai melonggarkan kebijakan terkait mobilitas warganya, meskipun Covid-19 masih terus mengancam. Kondisi ini pada akhirnya membawa pada konsep new normal life, yang secara bertahap mulai diterapkan.

Gerakan sosial membantu sesama semakin gencar di media sosial. Gerakan yang bertujuan membantu kalangan rentan di masa sulit saat ini, baik rentan secara fisik maupun ekonomi. Seperti misalnya pengemudi ojek, petugas kebersihan, pedagang keliling dan pekerja berpendapatan tidak tetap lainnya. Hal ini kemudian dipandang sebagai langkah bersama dalam menangani penyebaran Covid-19.

Beberapa selebriti hingga influencer Indonesia ramai-ramai menggalang dana. Rachel Vennya, Arief Muhammad/@Poconggg, dan Afgan Syahreza menggalakan donasi via Twitter serta platform kitabisa.com.

Delia Hijab tidak ingin ketinggalan mengambil peran dalam rangka membantu menekan angka penyebaran infeksi. Diantaranya dengan membagikan masker kepada kalangan rentan tersebut. Karena masker saat ini menjadi perlengkapan paling awal yang bisa kita gunakan untuk membantu menghentikan penyebaran virus.

Untuk mendukung Protokol New Normal, imbauan menjaga jarak dan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat turut kami kampanyekan. Salah satunya dengan selalu memastikan kebersihan toko dan kesehatan karyawannya. Serta mengajak untuk tetap di rumah saja melalui promo-promo belanja online.

Keyword : Tempat Wisata di Lembang Bandung - Destinasi Wisata Lembang - Obyek Wisata Lembang - Tempat Wisata Lembang Bandung - Wisata Lembang Bandung ala Eropa - Farm House Lembang Bandung - Dusun Bambu Lembang Bandung - De Ranch Lembang Bandung - Wisata Lembang Cikole 

BACA JUGA : Cara Jualan Online di Facebook bagi Pemula Update 2020

Gerakan bersama dalam menangani penyebaran virus dan membantu sesama yang semakin populer inipun menjadi semangat baru masyarakat dalam menghadapi pandemi. Diharapkan berbagai gerakan positif ini dapat menyebar ke seluruh aspek kehidupan masyarakat lainnya hingga kita dapat keluar dari situasi sulit ini. Tentu itu yang kita inginkan bersama.

Keyword : The New Normal Indonesia – Apa Itu New Normal – Maksud New Normal Setelah Covid – Arti New Normal Life – Protokol New Normal – Peraturan New Normal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?