Hijab Cantik – Untuk Kamu Yang Bertubuh Mungil

Hijab Cantik Untuk Kamu Yang Bertubuh Mungil – Wanita dengan tubuh mungil tidak berarti tidak bisa tampil modis dengan gaya berhijab modern masa kini. Tidak perlu bingung. Dengan pilihan yang tepat, kamu bisa tampil dengan percaya diri didepan publik dengan apa yang kamu kenakan.

Untuk kamu yang berhijab dan bertubuh mungil, ada beberapa tips dan trik yang bisa kamu coba untuk memaksimalkan penampilanmu. Sahabat Delia, berikut rekomendasi pilihan pakaian hijab cantik untuk kamu yang bertubuh mungil oleh Delia Hijab.

Jangan Terlalu Banyak Motif

Untuk pemilihan pakaian, hindari pakaian dengan motif yang ramai. Motif yang besar juga dapat membuat tubuh mungilmu menjadi lebih kecil dan akhirnya ditelan gambar motif.

Jika ingin mengenakan pakaian bermotif, kamu boleh memilih pakaian dengan gambar yang berukuran kecil atau sedang. Sahabat Delia juga bisa memilih pakaian dengan corak garis, kotak, polkadot serta motif kecil lainnya. Hal serupa juga berlaku dalam memilih aksesoris yang akan kamu gunakan.

Gunakan Outer Panjang

Sebagai variasi, outer panjang yang membantu kamu dapat terlihat lebih tinggi. Juga, sebagai dalaman kamu bisa pakai tunik atau kemeja, yang perlu kamu hindari hindari adalah dalaman yang terlalu longgar atau oversize.

Dengan kombinasi seperti ini, akan sangat cocok jika kamu memilih bawahan celana slim fit, dengan begitu postur kakimu akan terbentuk dengan bagus. Untuk sepatu kamu boleh memilih flat shoes, wedges maupun heels. Dalam keadaan nonformal sneaker sangat direkomendasikan, agar berkesan lebih modern dan kekinian.

Hindari Pemakaian Hijab Dengan Model Rumit

Tips terakhir dan yang paling penting, kenakan hijab yang dinamis, simple dan kekinian. Menggunakan hijab dengan model rumit akan memindahkan fokus pakaianmu ke bagian kepala dan penampilanmu jadi tidak seimbang.

Sebaiknya kamu pakai hijab motif simple dengan warna yang lembut agar lebih feminim dan natural. Hijab instan juga dapat menjadi pilihan alternatif.

Sahabat Delia, demikian tips hijab cantik untuk kamu yang bertubuh mungil agar lebih percaya diri dalam mamadu padankan pakaianmu dengan hijab. Silakan mencoba dan berkreasi kembali, namun tetap perhatikan kembali keseimbangan penampilan kalian sesuai dengan tips yang sudah Delia Hijab berikan. Semoga bermanfaat.

32 thoughts on “Hijab Cantik – Untuk Kamu Yang Bertubuh Mungil

  1. Wildan says:

    Masya Allah baju nyh bagus banget kalau ada rezeki saya mau order dehh πŸ₯°πŸ₯° insya Allah buat seragam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?