Hijab OOTD Casual – Foto Citra Kirana Berhijab

Delia Hijab Cianjur – Baju Muslim Sukabumi – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Instagram Citra Kirana Instagram – Hijab OOTD Casual Foto OOTD Hijab – Foto Citra Kirana Berhijab - f

Delia Hijab Cianjur – Baju Muslim Sukabumi – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Gamis Syari Modis – Baju Gamis Murah dan Cantik – Foto Citra Kirana menikah – Instagram Citra Kirana Instagram – Hijab OOTD Casual Selebgram Indonesia – Foto OOTD Hijab Selebgram Hijabers – Foto Citra Kirana Berhijab

Sering tampil sederhana dengan hijabnya, aktris Citra Kirana tidak pernah kehilangan pesonanya. Setelah memutuskan untuk mantap berhijab pada 2019 lalu, artis yang akrab disapa CiKi ini semakin memesona.

Meskipun belum lama berhijab, istri dari Rezky Adhitya ini selalu mengikuti tren model hijab saat ini. CiKi kerap kali tampil dengan model dan gaya hijab yang berbeda-beda. Penasaran seperti apa gaya hijab yang sering dipakai CiKi untuk kegiatan sehari-hari? Dikutip dari idntimes.com, selengkapnya di Delia Hijab.

Kalo kamu pengen terlihat anggun? Bisa coba ikuti gaya CiKi yang satu ini. Pakai outer dan pashmina dengan warna senada, jangan sampai lupa aksesoris hijabnya ya.

Hijab OOTD Casual – Foto Citra Kirana Berhijab

Delia Hijab Cianjur – Baju Muslim Sukabumi – Foto Citra Kirana Berhijab

Koleksi Delia Hijab Cianjur – Baju Muslim Sukabumi : KLIK DISINI

Tampil menawan dengan balutan pashmina, berpadu dengan tunik bermotif dan celana kulot, gak kalah modis kan?

Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Foto Citra Kirana menikah – Instagram Citra Kirana Instagram

OOTD Hijab Warna Hijau Army : BACA DISINI

Foto Citra Kirana Berhijab – Foto Citra Kirana menikah 

Yang satu ini sepertinya gaya favotit Citra Kirana, gaya hijab seperti ini yang paling sering terlihat dirinya pakai untuk OOTD. Terlihat anggun ya, hijab menutupi dada, ditambah bros kecil yang buat tampilan makin manis.

Gamis Syari Modis – Baju Gamis Murah dan Cantik – Hijab OOTD Casual Selebgram Indonesia – Foto OOTD Hijab Selebgram Hijabers

Promo Baju Muslim Sukabumi atau Gamis Syari Modis : KLIK DISINI

Citra Kirana juga tetap anggung dengan memakai hijab segi empat yang simepl. Sisi hijab bagian kiri cukup ditempel ke Pundak kanan, feminism banget deh.

Gamis Syari Modis – Baju Gamis Murah dan Cantik – Hijab OOTD Casual Selebgram Indonesia – Foto OOTD Hijab Selebgram Hijabers

Atasi Asam Lambung Naik Saat Puasa : BACA DISINI

Kalo cari inspirasi dengan hijab segi empat bermotif, cek penampilan CiKi yang satu ini ya. Tampilannya tetap syar’I dengan paduan blouse polos yang ditambah aksesori kecil membuatnya terlihat anggun.

Delia Hijab Cianjur – Baju Muslim Sukabumi – Foto Citra Kirana Berhijab

Menu Makanan Sehat – Makanan untuk Panjang Umur : BACA DISINI

Instagram Citra Kirana Instagram

Pakai pashmina gak harus ribet kok, disampirkan ke belakang Pundak juga udah modis banget. Jangan lupa pakai inner hijab atau ciput ya. Lihat tuh, Rezky Adhitya aja langsung terpesona.

Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Foto Citra Kirana menikah – Instagram Citra Kirana Instagram

Hijab OOTD Casual Selebgram Indonesia – Foto OOTD Hijab Selebgram Hijabers

Gaya yang satu ini memang lagi ngetren, simpel tapi elegan. Dengan mengikat kedua sisi hijab di belakang, lalu ditata dengan rapi.

Delia Hijab Cianjur – Baju Muslim Sukabumi – Foto Citra Kirana Berhijab

Cari Baju Gamis Modern atau Baju Gamis Model Sekarang? KLIK DISINI

Pashmina dengan pilihan warna yang polos dan sederhana membuat tampilan terlihat modern. Inspirasi OOTD yang satu ini cocok banget kalo dipake sewaktu hangout bareng temen-temen.

Gamis Syari Modis – Baju Gamis Murah dan Cantik – Hijab OOTD Casual Selebgram Indonesia – Foto OOTD Hijab Selebgram Hijabers

Jualan Baju Gamis Murah dan Cantik dapet Pahala : KLIK DISINI

Tampilannya terlihat lebih natural dengan hijab berwarna putih dan make up yang simpel. Bagus juga kalo kamu coba buat aktivitas sehari-hari tanpa acara khusus.

Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Foto Citra Kirana menikah – Instagram Citra Kirana Instagram

Makanan Ekstrim di Indonesia : BACA DISINI

Nah, itu dia 9 inspirasi gaya hijab yang bisa kita coba dan ikuti dari Citra Kirana. Simpel banget kan, gak susah juga kok buat ditiru, yang pasti gak ribet dan makan waktu lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?