Hijab yang Kurang Bersih Penyebab Jerawat, Cara Mengatasi Jerawat Hijabers

Delia Hijab Sukabumi – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Penyebab Jerawat di Wajah - Penyebab Jerawat di Pipi – Penyebab Jerawat Batu – Cara Mengatasi Jerawat Hijabers

Delia Hijab Sukabumi – Baju Muslim Casual – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Gamis Syari Modis – Baju Gamis Murah dan Cantik – Penyebab Jerawat di Wajah – Penyebab Jerawat di Pipi – Penyebab Jerawat di Dahi – Penyebab Jerawat di Hidung – Penyebab Jerawat Batu – Cara Mengatasi Jerawat Hijabers

Jerawat jadi salah satu mimpi buruk yang ditakuti hamper semua perempuan. Gimana nggak, munculnya jerawat bisa mengganggu penampilan dan rasa percaya diri.

Masalah ini sering dihadapi perempuan berhijab loh sahabat. Penyebab Jerawat di Pipi, Penyebab Jerawat di Dahi, Penyebab Jerawat di Hidung salah satunya karena Hijab yang Kurang Bersih. Hal ini berakibat pada kondisi kulit menjadi kotor dan bisa jadi Penyebab Jerawat Batu.

Delia Hijab Sukabumi – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Penyebab Jerawat di Wajah - Penyebab Jerawat di Pipi – Penyebab Jerawat Batu – Cara Mengatasi Jerawat Hijabers - Kerudung Sekolah - Bergo Sekolah - Kerudung Anak

Promo Baju Muslim Casual atau Gamis Syari Modis : KLIK DISINI

Jangan khawatir, dilansir KumparanWoman yuk ikuti tips Cara Mengatasi Jerawat Hijabers, yuk simak bareng Delia Hijab. Video ada di bawah.

Jaga Kebersihan Hijab

Gak hanya karena hormon dan makanan yang kita konsumsi, hijab juga bisa jadi Penyebab Jerawat Batu. Wajah dan hijab berjarak sangat dekat, sebabnya hijab yang kotor bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Oleh karena itu, pastikan mencuci hijab secara rutin, lebih lagi apabila setelah berkeringat. Dan juga hindari menggunakan hijab yang sudah kotor supaya tidak jadi Penyebab Jerawat di Wajah.

Delia Hijab Sukabumi – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Penyebab Jerawat di Wajah - Penyebab Jerawat di Pipi – Penyebab Jerawat Batu – Cara Mengatasi Jerawat Hijabers

Koleksi Baju Muslim Casual dan Baju Gamis Modern : KLIK DISINI

Ganti Dalaman Hijab atau Ciput Setiap Hari

Sahabat Delia, jangan pernah remehkan inner atau ciput dalaman hijab yang kamu pakai. Sebab ciput ini penutup kepala yang paling dekat lagi dengan kulit wajah. Ciput yang kotor dan lama tidak diganti bisa membuat situasi kotor biang jerawat. Sebisa mungkin diganti setiap hari untuk ciput yang kamu pakai.

Pilih Bahan Hijab yang Bisa Menyerap Keringat

Pilih bahan hijab yang bisa menyerap keringat dan hindari hijab yang berbahan panas. Solusinya kamu bisa pakai hijab bahan katun, kaus atau bahan nyaman lainnya. Begitu juga dengan ciput yang akan kamu gunakan, pilih saja yang adem dan nyaman.

Reseller Delia Hijab Sukabumi – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Bisnis Reseller - Bisnis Online - Bisnis Tanpa Modal

Jualan Baju Gamis Murah dan Cantik dapet Pahala : KLIK DISINI

Jaga Kebersihan dan Kesehatan Wajah

Poin ini paling mendasar dan penting, perhatikan kebersihan wajah setelah beraktivitas seharian. Selepas beraktivitas biasanya wajah akan ditumpuki debu dan keringat. Bekas kotoran ini bisa jadi Penyebab Jerawat di Wajah.

Gak cuma itu, hindari memakai makeup berat setiap hari. Pastikan juga kamu mengkonsumsi makanan yang sehat dan tidak banyak makan makanan penyebab jerawat.

Delia Hijab Sukabumi – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Penyebab Jerawat di Wajah - Penyebab Jerawat di Pipi – Penyebab Jerawat Batu – Cara Mengatasi Jerawat Hijabers

Cari Baju Gamis Modern atau Baju Gamis Model Sekarang? KLIK DISINI

Selain itu, cobalah untuk tidak menggunakan makeup berat setiap hari. Makeup yang tercampur dengan debu dan keringat bisa membuat kulit berjerawat.

Hentikan Kebiasaan Menyentuh Wajah

Kadang ada anak-anak rambut yang bandel dan terlihat keluar. Dan hal ini pasti membuat kita memegang wajah. Atau berbagai alasan lainnya yang membuat kita memegang wajah. Tau gak sih? Kebiasaan ini sebenarnya bisa memicu dan jadi penyebab jerawat di pipi, jerawat di dahi. Untuk antisipasi, kamu bisa pakai ciput supaya hijab tetap rapi dan rambut tidak keluar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?