Koleksi Terbaru Elzatta Hijab Terinspirasi dari Citra Kirana

Delia Hijab Koleksi Terbaru Elzatta Hijab Terinspirasi dari Citra Kirana

Delia Hijab – Ditandai dengan semakin banyaknya brand yang bergerak untuk industri fashion muslim tanah air, menunjukkan perkembangan yang positif untuk sektor ini. Tentu, hal ini tidak lepas dari partisipasi aktif brand mitra Delia Hijab yang mempelopori dan mempopulerkan pasar ini—Elzatta Hijab.

Elzatta Hijab yang mengklaim sebagai hijabnya perempuan Indonesia, memang selalu memberdayakan kekhasan dan kekayaan nusantara. Kearifan lokal berupa budaya yang menjadi identitas bangsa, dengan baik dikemas kembali dalam berbagai desain produk. Selain telah mengadaptasi fashion muslim pada era modern; rupanya hal ini juga telah melestarikan budaya asli Indonesia.

Konsep seperti ini rupanya tidak datang begitu saja, inspirasi rupanya datang dari banyak sumber. Salah satunya melalui aktris yang baru ini membuat keputusan besar untuk berhijrah—Citra Kirana. Ungkap Tika Mulya, Vice President Elzatta; CiKi sebagai aktris pujaan Indonesia dianggap memiliki banyak kesamaan dengan brand fashion muslim ini.

Delia Hijab Koleksi Terbaru Elzatta Hijab Terinspirasi dari Citra Kirana

Elzatta x Citra Kirana

Seri Koleksi Citra Kirana ini merupakan representasi dari gaya berhijab CiKi, sosok seorang figur dengan aktivitas yang padat. Tentunya memerlukan fashion muslim yang nyaman dan modis untuk menunjang aktifitas hariannya.

Selain kesamaan nilai yang dimiliki, rupanya Elzatta Hijab juga ingin mendukung keputusan hijab dari Citra Kirana. Sebagai seorang aktris, aktivitasnya cukup aktif. Dengan keputusannya yang mantap berhijab pun harus tetap aktif dibarengi dengan menjalankan syariat berupa memakai pakaian muslim.

Dengan mengambil contoh dari CiKi, melalui Koleksi Terbaru Elzatta Hijab mampu memenuhi kebutuhan perempuan-perempuan aktif. Dengan tetap berpegang teguh pada Syariat Islam dalam menjalankan aktifitas hariannya.

Seri Koleksi Citra Kirana hadir dalam berbagai kategori dengan nuansa nusantara yang khas. Misalnya motif batik popular, batik kawung yang diaplikasikan pada desain gamis terbaru. Selain gamis, terdapat juga pada seri koleksi ini scarf atau kerudung segi empat, bergo serta tunik. Dengan warna dan motif yang menjadikannya sangat mewakili wajah perempuan Indonesia.

Selain desain yang disesuaikan untuk menunjang aktifitas harian, dengan pakaian muslim koleksi ini kamu bisa tampil layaknya seorang aktris. Desain yang terinspirasi dari aktris pujaan Indonesia pastinya akan membuatmu menjadi pusat perhatian semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami