Hijab Sporty – Baju Olahraga Muslimah

Delia Hijab Sukabumi - Hijab Sporty - Baju Olahraga Muslimah

Delia Hijab Sukabumi – Hijab Sporty – Baju Olahraga Muslimah | Olahraga merupakan salah satu cara menjaga kesehatan tubuh. Sesibuk apapun seseorang, biasanya mereka akan menyempatkan sedikit waktunya untuk berolahraga. Selain mampu menyehatkan tubuh, olahraga juga ternyata mampu melepas stress dan penat dengan memproduksi hormone tertentu.

Kegiatan penuh manfaat seperti ini, sudah pasti disadari semua orang; termasuk para hijabers dan muslimah. Tetapi manfaat yang besar seperti ini masih belum dirasakan maksimal. Hal ini berhubungan dengan bagaimana kegiatan olahraga sering kali mengekspos tubuh seseorang. Misalnya saja dengan baju olahraga yang diproduksi dengan standar umum. Maksudnya tidak memerhatikan kaidah-kaidah islami. Sehingga muslimah menjadi menahan diri dengan baju yang mengetat atau terlalu pendek yang memungkinkan tersingkap ketika berlari maupun melompat.

Bayangkan sulitnya apabila harus berolahraga dengan gamis yang lebar. Selain menghambat pergerakanmu, tentu bisa saja merusak gamis yang kamu pakai. Syukur inovasi fashion muslim telah melirik masalah ini, sehingga muslimah tidak perlu menahan diri lagi. Melihat pentingnya olahraga untuk kehidupan muslimah modern, untuk itu terobosan untuk hijab baju olahraga muslimah diciptakan.

Delia Hijab Sukabumi - Hijab Sporty - Baju Olahraga Muslimah

Pada hakikatnya yang paling utama untuk dihindari dalam memilih hijab baju olahraga adalah menutupi apa yang seharusnya tidak terbuka. Dengan begitu solusinya ada di Delia Hijab Sukabumi.

Gak Ngetat

Aturan pertama adalah tidak ketat. Kasus ini terjadi baik pada bagian baju maupun celana, umumnya pada bagian dada dan paha. Desain baju olahraga modern memang tampak selalu mengetat. Misalnya dengan memakai celana legging, atau kaos yang mengetat. Lebihnya lagi hal yang tentunya salah, ternyata menjadi trend untuk kategori ini. Untuk baju olahraga dengan wawasan islami, memang didesain khusus muslimah. Sehingga tentu kasus seperti ini tidak akan terjadi. Melonggarkan beberapa potongan pada bagian tertentu tidak akan membuatmu mati gaya. Pada ruang yang dibuat tidak mengetat ini akan membuat kulitmu lebih mudah untuk bernafas.

Gak Pendek

Yang kedua tidak lain ada pada kasus ke-pendek-an. Panjang baju sangat memengaruhi mudah atau tidaknya baju tersebut untuk tersingkap. Terlebih lagi saat berlari, olahraga paling umum untuk dilakukan. Dimana seluruh bagian tubuh kita bergerak, dan ada momentum dimana besar kemungkinan baju mu tersingkap meski tanpa angin. Memakai baju lebih panjang enggan, pakai baju double pun segan kegerahan. Tentu akan sangat malu ya, apabila hal ini bisa dilihat oleh orang lain.

Desain baju olahraga muslim juga dibuat untuk mengantisipasi terjadinya yang seperti ini. Dengan model potongan yang cukup panjang sampai ke paha, pastinya tidak ada kemungkinan untuk bisa tersingkap. Kamu juga bisa memaksimalkan tampilanmu saat berolahraga dengan memanfaatkan pemakaian jaket atau hoodie. Selain untuk menjaga tampilanmu tetap sesuai aturan, tentunya akan terlihat lebih modis.

Delia Hijab Sukabumi - Hijab Sporty - Baju Olahraga Muslimah

Hijab Sporty

Last but not least, hal yang sering terlupakan adalah hijab. Sering ditemukan hijab yang digunakan saat berolahraga sangatlah pendek, apalagi sampai tidak pakai hijab. Hijab disini berfungsi untuk menutupi bagian dadamu ketika bergerak aktif saat berolahraga. Tentunya hal ini hanya bisa diantisipasi dengan memakai hijab yang lebih lebar. Dipastikan dengan bahan dan model yang tepat tidak akan membuatmu kegerahan. Misalnya dengan bergo bahan jersey, selain menyerap keringat memakainya pun tinggal blus.

Yuk kita mulai segala sesuatu dengan niat yang baik, berolahraga untuk mendapatkan manfaatnya; bukan untuk pamer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami