Maba Wajib Tahu – OOTD Kuliah untuk Mahasiswa Baru

Delia Hijab Sukabumi - Maba Wajib Tahu - Inspirasi OOTD Kuliah untuk Mahasiswa Baru

Maba Wajib Tahu – OOTD Kuliah untuk Mahasiswa Baru | Gak seperti 12 tahun pendidikanmu sebelumnya; di tingkatan perguruan tinggi alias kuliah, kamu gak perlu pakai seragam ketika menimba ilmu. Senang dong pastinya? Tapi hal ini juga bukan berarti kamu mesti dandan serba menor seperti mau kondangan. Cukup berpakaian casual seperti biasanya saja, yang penting sopan, karena tujuan awalnya memang untuk mencari ilmu bukan?

Meski dikatakan begitu, mahasiswa baru atau maba ini tidak ingin kalah saing dalam penampilan satu sama lainnya. Alih-alih dipanggil cupu, maba berkeinginan tampil all-out. Nah, supaya gak salah outfit, yuk simak tipsnya dari Delia Hijab.

Tidak salah, sebagai golongan terpelajar; mahasiswa dikenal sebagai inovator yang kerap menyumbang terobosan baru atas pemikirannya. Tampilan kasual dan modern menjadi image paling sesuai untuk menunjang aktivitasmu. Misalnya dengan OOTD Kuliah dengan padu-padan dengan Youth Inspire.

Tunik Casual - Delia Hijab - Youth Inspire

Simple and Youthful

Youth Inspire Top 003 cocok untuk image mahasiswa hijabers modern yang inspiratif. Melalui tampilan yang tentunya tetap islami, Youth Inspire membantu mahasiswa baru untuk tampil berani dan percaya diri dalam berekspresi. Selain dari apa yang kamu hasilkan nantinya, dengan tunjangan tampilan yang menarik, kamu siap menjadi pusat perhatian semua orang.

Tunik ini berbahankan katun supernova, bahan dengan yang tidak menerawang. Bahan ini juga memiliki tekstur yang halus dan lembut sehingga nyaman dan tidak menghambat pergerakan Sahabat Delia. Jika diperhatikan, permukaan bahan supernova ini bermotif misty, seperti gerimis, oleh karena itu bahan ini terasa adem ketika dikenakan.

Desain Youth Inspire Top 003 dibuat simpel dan dinamis, memberi kesan penampilanmu yang lebih kalem dan berwibawa. Pilihan warna yang natural juga memancarkan aura feminim dirimu yang lembut. Sehinnga menjadikannya mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai macam style dan look.

Misalnya kamu bisa kombinasikan dengan menggunakan cardigan sleeveless atau outer tanpa lengan. Penggunaan cardigan ini menambah kesan islami yang lebih modis. Pembawaan tunik yang dinilai santai, kasual dan fleksibel, kamu bisa memilih rok atau celana sebagai bawahan. Celana jogger juga terlihat cocok jika kamu pasangkan dan terlihat lebih trendi.

Pakaian yang cenderung polos memberi kamu kebebeasan untuk bereksplorasi dengan motif pada aksesoris lainnya. Misalnya dengan menggunakan hijab motif yang menjadi hits belakangan ini.

Yang terpenting saat menentukan OOTD Kuliah yang tepat untukmu adalah poin kesopanan saat digunakan. Terkadang dosen menilai dengan unik tampilanmu, ada yang memperbolehkan begini dan ada yang begitu. Namun niali kesopanan sangat universal, sehingga perlu dikedepankan.

Meski tunik saat ini sangat mudah ditemui dan sudah menjamur dimana-mana. Tunik eksklusif dan baju muslim terbaru yang gak pasaran hanya di Delia Hijab. Amankan segera stoknya dan pesan sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?