Mitos Tips Merawat Kulit Supaya Sehat

Delia Hijab Sukabumi – Baju Muslim Casual – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang - Gamis Syari Modis – Baju Gamis Murah dan Cantik - Mitos Tips Merawat Kulit Supaya Sehat

Delia Hijab Sukabumi – Baju Muslim Casual – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang – Gamis Syari Modis – Baju Gamis Murah dan Cantik – Mitos Tips Merawat Kulit Supaya Sehat

Gak sedikit orang menyarankan perawatan kulit dengan ini dan itu. Mulai dari gimana sih cara mengatasi masalah kulit yang benar supaya sehat. Dari perawatan dengan bahan alami atau branded, hingga yang ‘aneh’. Tapi apa cara-cara yang dianggap bisa merawat kulit itu benar dan sesuai secara medis? Apa kata dokter kecantikan?

Kabar buruk, kebanyakan tips trik perawatan kulit yang sering kamu dengar atau ikuti hanyalah mitos belaka. Nah ini dia mitos merawat kulit supaya sehat yang harus kamu hindari, dilansir oleh Viva.com dan Boldsky. Video ada di bawah.

Delia Hijab Sukabumi – Baju Muslim Casual – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang - Gamis Syari Modis – Baju Gamis Murah dan Cantik - Mitos Tips Merawat Kulit Supaya Sehat

Promo Baju Muslim Casual atau Gamis Syari Modis : KLIK DISINI

Mitos Tips Merawat Kulit Supaya Sehat

Kulit berminyak harus sering cuci muka

Mitos pertama adalah cara untuk mengontrol kulit berminyak. Pasti akan banyak orang yang menyarankan untuk “sering-sering saja mencuci muka” supaya wajah tetap terlihat segar. STOP, udah jangan lakukan itu lagi.

Sering mencuci muka bisa menghilangkan kelembapan di wajah. Kulit akan kembali menghasilkan lebih banyak minyak untuk menyeimbangkannya lagi. Tentu ini bakalan semakin memperburuk kondisi kulit kamu ya Sahabat Delia.

Pasta gigi bisa obati jerawat

Mengoleskan pasta gigi atau odol di atas jerawat katanya bisa membuatnya sembuh dalam semalam, apa benar? Sahabat Delia yang suka coba trik ini segera berhenti, dan jangan dicoba lagi; sangat tidak direkomendasikan.

Delia Hijab Sukabumi – Baju Muslim Casual – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang - Gamis Syari Modis – Baju Gamis Murah dan Cantik - Mitos Tips Merawat Kulit Supaya Sehat

Cari Baju Gamis Modern atau Baju Gamis Model Sekarang? KLIK DISINI

Pasta gigi memang mengandung beberapa bahan antibakteri juga antiseptik yang bermanfaat. Tetapi bahan lain yang ada dan juga terkandung dalam pasta gigi bisa menyebabkan kerusakan kulit.

Jerawat di usia dewasa obatnya sama seperti saat remaja

Kondisi kulit di usia muda bisa bertahan jauh lebih baik dibanding ketika sudah dewasa. Sebabnya, penanganannya juga pasti berbeda. Kulit orang dewasa relatif lebih kering dibanding kulit remaja, makanya kulit akan mudah mengalami dehidrasi.

Kalo orang dewasa pakai obat jerawat untuk remaja, apa yang akan terjadi? Kulit bisa jadi lebih kering dan khawatirnya bisa membuat kulit teriritasi. Nah sebaiknya, kamu pakai pembersih yang lembut dan bisa melembapkan kulit untuk mengatasi jerawat.

Delia Hijab Sukabumi – Baju Muslim Casual – Baju Gamis Modern – Baju Gamis Model Sekarang - Gamis Syari Modis – Baju Gamis Murah dan Cantik - Mitos Tips Merawat Kulit Supaya Sehat - Bisnis Reseller - Bisnis Tanpa Modal

Jualan Baju Gamis Murah dan Cantik dapet Pahala : KLIK DISINI

Cokelat penyebab jerawat

Ada yang bilang makan cokelat bisa menyebabkan jerawat, pernah denger? Padahal banyak coklat gak akan menyebabkan kamu jerawatan. Mungkin saja makanan lainnya yang kurang sehat yang menjadi dominan penyebab jerawat kamu.

Enggak jerawatan setelah usia 30 tahun

Gak ada batasan usia yang aman dari jerawat. Jerawat bisa muncul sekalipun di usia belasan, 20, 30, 40 atau bahkan 50-an tahun. Jadi, kalo kamu pikir akan terbebas dari jerawat setelah lewat usia tertentu atau 30 tahun, itu salah besar. Yang bisa kamu lakukan adalah merawat kulit supaya tetap sehat, sehingga tidak akan muncul si jerawat bandel ini. Atau kamu juga bisa pakai kerudung anti keringat biang jerawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami