Model Gamis Masa Kini Kombinasi

Salah satu pakaian yang bisa menjadi rekomendai adalah Model Gamis Masa Kini Kombinasi. Selain karena bentuknya yang longgar dan nyaman, gamis juga sangat cocok dikenakan di berbagai acara baik formal maupun tidak formal. 

Namun, banyak orang yang menganggap bahwa gamis identik dengan pakaian yang digunakan oleh ibu-ibu.

Padahal, hal tersebut pada dasarnya tidak seperti itu. Kalian hanya perlu memilih gamis dengan tepat agar penampilan lebih menarik dan elegant. 

Saat ini cukup banyak model gamis terbaru yang menawarkan beragam motif, desain, hingga pilihan warna yang bisa dipilih sesuai tampilan dan gaya yang kalian inginkan.

Simak tips memilih Model Gamis Masa Kini Kombinasi agar tetap tampil modis dan percaya diri selengkapnya berikut ini!

1.Memilih Warna Gamis Yang Sesuai Kebutuhan

Model Gamis Masa Kini Kombinasi

Meski terlihat berbeda, namun pada kenyataanya pemilihan warna saat menggunakan gamis sangatlah penting. 

Karena, gamis yang memiliki warna yang cukup gelap akan membuat kalian terlihat lebih tua. Salah satu rekomendasi warna cerah tersebut adalah seperti dusty pink, mint green, ungu muda, baby blue, dan lainnya.

Untuk tampil lebih elegan dan tidak terlalu polos, kalian bisa memilih gamis dengan warna kombinasi, seperti gamis putih dan coklat. Namun saat mengkombinasikan duawarna, pastikan warna yang dipakai terlihat cocok.

2.Pilihlah Bahan Gamis Yang Nyaman

Baju Gamis

Selain memilih warna, kalian juga perlu mempertimbangkan baik baik tentang pemilihan bahan gamis yang akan dipakai.

Lebih baik pilih gamis dengan bahan yang tidak kaku dan juga lembut dipakai. Dengan begitu, saat memakai gamis tersebut akan membuat penampilan kalian terlihat lebih bagus.

Selain itu, dengan menghindari bahan yang kaku akan membuat nyaman saat memakainya dan tampil lebih percaya diri.

Terutama untuk kalian yang senang beraktivitas di luar kantor dalam waktu yang lama. Memiakai bahan yang lembut juga akan memudahkan kalian dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

3.Pilihlah Gamis Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Memilih gamis sesuai postur tubuh sangat penting sekali untuk kalian lakukan. Misalnya, kalian memiliki tubuh kurus, maka pilihlah gamis yang potongannya cukup lebar bagian bawahnya. Motifnya juga bisa kalian pilih yang agak lebar-lebar agar tubuh kalian terlihat lebih berisi. Sementara itu bagi kalian yang memiliki postur tubuh cukup berisi, bisa memakai model gamis yang pas dan tidak terlalu longgar. Selain itu, pilih Model Gamis Masa Kini Kombinasi yang motifnya kecil-kecil dan tidak terlalu ramai.

4.Memilih Gamis Yang Sesuai Dengan Fostur Tubuh

Sering sekali, yang bertubuh mungil kurang pede memakai gamis karena merasa terlihat terlalu ‘percaya diri’ Kalau tubuh kalian agak kecil, kalian bisa memilih model gamis dengan model potongan di bagian pinggang atau kombinasi yang akan memperlihatkan bentuk tubuh kalian. Namun jika tubuh kalian tinggi, bisa memakai gamis dengan model aksen belt, namun pilihlah yang tidak terlalu kependekan yang akan membuat kalian terlihat terlalu jangkung.

Rekomendasi Model Gamis Masa Kini Kombinasi

Baju Gamis Modern – Milea Dress – Delia Hijab

Model baju gamis yang satu ini bisa kalian pakai sehari-hari. Modelnya sangat elegan dengan motif yang terdapat di bagian atas. Sementara itu bagian bawahnya ada model corak yang sangat bagus dan plisket halus. Gamis modern ini sangat cocok untuk kalian kenakan di acara pesta pernikahan maupun acara formal lainnya. Kombinasikan saja dengan sepatu heels dan hijab pasmina polos yang warnanya serasi. Dijamin penampilan kalian bakalan lebih anggun.

Baju Sarimbit Keluarga Muslim – Gamis Sarimbit Safir – Delia Hijab

Bahan yang digunakan memberikan kesan mewah dan elegan. Handfeel-nya halus dan nyaman, tidak menerawang dan tidak mudah kusut. Detail lengan manset kancing, outer bisa dilepas, aksen mutiara di sekeliling outer, busui dan wudhu friendly,

Gamis Sarimbit Emerald – Delia Hijab

Buat kalian para remaja atau perempuan muda, model Gamis Masa Kini Kombinasi yang satu ini bisa menjadi recommended untuk di jadikan inspirasi tampil sehari-hari. Desain gamis ini cute dan kasual banget karena simpel, Gamis yang satu ini cocok banget kalian pakai untuk kuliah atau jalan-jalan. Kalian bisa memadukannya dengan sepatu sneakers atau flat shoes. Nah, kalian bakalan tetap tampil modis memakai gamis tanpa terlihat lebih tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?