fbpx

Tampil Cantik dengan Model Tunik Terbaru 2019

OOTD Hijab Busana Muslim Casual Tampil Cantik dengan Model Tunik Terbaru 2019

            Seiring perkembangan fashion hijab; tunik menjadi semakin mudah ditemui, bahkan banyak model tunik terbaru 2019 dengan beragam desain dan motif yang semakin bermacam-macam. Namun hal ini belum tentu menjadikan busana muslim casual yang kamu pilih bisa cocok dan dapat menyempurnakan penampilan OOTD Hijab kamu.

            Tunik memang pilihan yang tepat—kesan busana muslim casual sudah melekat erat. Selain itu tunik menjadi jawaban untuk memungkinkan kamu lebih bergerak bebas dalam aktivitasmu. Kesan yang lebih santai dan fleksibel, menjadikan tunik lebih mudah untuk dikreasikan; sehingga busana muslim casual-mu tidak begitu-begitu saja.

            Yuk simak tips Delia Hijab supaya tampil cantik dengan Tunik.

Layer

            Kamu bisa memberikan sentuhan layer atas tunik yang kamu pakai, salah satunya menggunakan outer. Kamu bisa memilih cardigan sleeveless, selain menjadikan tampilanmu lebih menarik, penggunaan cardigan ini juga memberikan kesan syar’i. Sebagai opsi lainnya, kamu bisa mengkombinasikannya dengan jaket denim, pastinya penampilanmu akan terlihat lebih modern dan kekinian.

Motif

            Tidak ada larangan untuk memilih motif tertentu, hal ini bergantung sesuai dengan selera masing-masing Sahabat Delia. Namun hal ini menjadi penting untuk diperhatikan. Pasalnya motif apa yang kamu pilih akan berpengaruh kepada elemen lain yang akan cocok menjadi pilihan kombinasinya. Pastikan keseimbangan OOTD Hijabmu, jangan sampai aksesori yang kamu pakai menutupi model tunik terbaru 2019 kesayanganmu.

Model

            Model tunik terbaru menjadi salah satu yang berkembang pesat di sektor fashion hijab. Desain yang lebih inovatif dengan berbagai detail, seperti model tunik terbaru 2019 dengan ruffle. Tambahan detail mengerut ini biasanya diaplikasikan pada bagian dada atau ujung pakaian, membawa tampilanmu ke level yang baru. Selain itu juga ada model asimetric cut. Sesuai dengan namanya, model asimetris ini potongan yang tidak sama antara sisi pakaianmu—Kanan dan kiri atau depan dan belakang.

Bawahan

            Kesan tunik yang santai dan lebih fleksibel, tidak masalah untuk kamu kombinasikan dengan bawahan apa saja; baik rok maupun celana. Jeans memberi kesan modern dan kekinian, sedangkan menggunakan palazzo dan rok akan lebih berkesan feminim dan syar’i.

            Pastikan tunikmu eksklusif, untuk busana muslim casual yang berbeda dan gak pasaran hanya di Delia Hijab. Semoga bermanfaat ya, jangan lupa gambarkan OOTD Hijab kamu dengan tunik di komentar ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami