fbpx

Tips Menjadi Reseller Sukses

Delia Hijab Reseller Sukses Melalui Media Sosial

Cara Menjadi Reseller Sukses – Bisnis online melalui media sosial sudah menjadi bagian di era digital ini, perkembangannya yang signifikan seolah tidak mau kalah dari bisnis offline. Bahkan apabila dipikirkan lagi, keuntungan yang dibuat lebih besar dan modal yang dibutuhkan lebih kecil, dan proses yang dilakukan pun sebetulnya tidaklah rumit seperti apa yang orang-orang katakan.

Sangking mudah dan murahnya modal awal, di tengah perkembangannya kini ada istilah yang dikenal dengan kata “Reseller”. Sesuai dengan arti dari kata tersebut Reseller (English) adalah istilah yang digunakan untuk menamai penjual yang “menjual kembali” produk yang dimiliki orang lain.

Meski produk yang menjadi objek transaksi tidak berasal dari kita pribadi, akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk reseller dapat menghasilkan keuntungan lebih banyak daripada pemilik produk. Hal ini sangat berpengaruh dari bagaimana sesorang memasarkan produk yang akan mereka jual.

Sudah banyak kisah kesuksesan yang dicapai melalui bisnis reseller ini. Meski begitu aturan sukses menjadi reseller terkadang seringkali dilupakan reseller awam. Ini menjadi kesalahan yang menuntun kepada kerugian, sehingga tidak sedikit dari reseller yang mengalaminya berhenti sampai disitu.

Nah supaya kamu tidak mengalami hal serupa. Yuk simak tips Delia Hijab supaya kamu menjadi reseller sukses.

Kenali Produk

Target Pasar – Daya Saing – Skala Prioritas

Hal pertama yang perlu kamu lakukan setelah memutuskan untuk memulai bisnis reseller adalah mengenali produk apa yang kamu jual dan akan kamu jual. Tujuannya agar kamu bisa menentukan target pasar dan strategi yang tepat daripada produk tersebut.

Selain itu kamu perlu memerhatikan daya saing dari produk yang akan kamu jual. Untuk permulaan kamu bisa memulai dengan barang yang mudah untuk terjual, selagi membuat kenamaan dari bisnismu itu. Produk yang lebih kamu kenali atau memiliki keterkaitan dengan hobi atau kesenanganmu akan mempermudah jalannya bisnismu.

Kamu juga perlu selektif dalam memlih produk yang akan kamu jual, pilihlah produk dengan konversi tinggi terhadap penjualan cash flow-mu tetap lancer. Untuk memudahkannya kamu bisa membuat skala prioritas berdasarkan dari trend atau minat pembeli terhadap suatu barang.

Kenali Supplier

Menguntungkan dan Professional

Setelah kamu memutuskan produk apa yang akan dijual, langkah kedua adalah menuju title reseller sukses yaitu menentukan supplier yang tepat. Tepat didasarkan pada kapasitas supplier untuk dapat memasok produk yang akan kamu butuhkan, bisa menguntungkan serta mampu professional dalam melayani reseller. Sehingga tidak terjadi masalah dalam siklus bisnismu.

Pemasaran

Media Sosial – Pelayanan

Sebagai bagian dari era digital, penggunaan media sosial sebagai katalis pemasaran produkmu sudah menjadi keharusan. Pengoptimasian di sektor online menjadi peluang besar untuk mendapat keuntungan yang lebih besar.

Relasi dan koneksi yang kamu miliki juga dapat menjadi elemen pendukung dalam pemasaran produk dari bisnis yang kamu jalani. Tidak sebatas menjadi konsumen, relasi yang kamu miliki ini bisa menjadi seorang yang ternyata membantu perkembangan bisnis.

Sebagai tanda keseriusan dalam berdagang, kamu harus selalu siap, serta cepat dan tanggap dalam melayani calon pembeli. Reseller sukses memberikan pelayanan yang responsif dan kualitas terbaik. Kenyamanan yang diterima pembeli dapat memudahkan proses penjualan, lebihnya lagi bisa membangun kepercayaan terhadap pembeli untuk kembali kepadamu.

Konsistensi

Segala sesuatu perlu usaha dan terdapat proses di dalamnya, termasuk untuk menjadi reseller sukses. Jangan sampai kamu putus asa apabila usahamu belum membuahkan hasil. Terus berusaha dan berdo’a kepada yang maha esa, dan tentunya tetap konsisten adalah kunci sukses dalam menjalankan bisnis.

Yuk wujudkan mimpimu menjadi pebisnis sukses bersama Delia Hijab. Segera daftarkan diri kamu sebagai Reseller Sukses Delia Hijab.

One thought on “Tips Menjadi Reseller Sukses

  1. Pingback: 6 Pekerjaan Online Yang Bisa Jadi Tambahan Penghasilan - Delia Hijab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami