Busana Muslim Casual – Tips & Trik

Delia Hijab - Baju Muslim Casual

Busana muslim casual – Bagaimana mix & matchnya..?

BAJU MUSLIM CASUAL DELIA HIJAB GD 02 ABU KUNING

Busana muslim casual saat ini sedang tren dan digandrungi dikalangan hijabers terutama oleh ibu muda dan remaja. Wajar saja baju muslim casual saat ini sangat diminati oleh sebagian hijabers. Karena dengan Baju muslim casual hijabers dapat melakukan aktivitas lebih aktif dan dinamis. Sehingga lebih memudahkan aktivitas hijabers, terutama para hijabers dengan aktivitas yang tinggi seperti mahasiswa, pekera kantor dan masih banyak yang lain.

Oh iya hijabers Sahabat Delia, bagi yang belum tau delia brand Delia Hijab, delia Hijab adalah brand busana Muslim yang mengusung Model Casual hijab Fashion dengan Tema Busananya adalah dinamis, simple dan kekinian. Delia Hjab memfasilitasi Sahabat Delia yang ingin tampil cantik dengan baju muslim casual

– Mix & Match Dress & Scraf

BAJU MUSLIM CASUAL DELIA HIJAB GD 03 MAROON ABU

Kombinasi antara Dress, Scarf Dan High heels sangat tepat untuk mix dan match yang pertama, Sahabat delia akan terkesan tetap feminim namun juga kelihatan lebih trendi dan casual. Gaya seperti ini sedang tren lho sahabat delia dikalangan hijabers, dan juga tidak perlu biaya mahal untuk tampil dengan gaya casual seperti gambar diatas. Cek koleksi terkait mix & match di deliahijab.com.

– Mix & Match Setelan Celana dan Atasan

BAJU MUSLIM CASUAL DELIA HIJAB SCD 01 PINK

Mau tampil lebih flexibel dan dimanis..? maka perpaduan celana dan atasan akan menjadi pilihan terbaik untuk sahabat delia. Dengan kombinasi seperti gambar diatas, sangat memudahkan sahabat delia untuk yang aktivitasnya tinggi dan lebih banyak aktivitas diluar ruangan. walupun simple perpaduan yang pas antara atasan celana dan sepatu. Tetap membuat sahabat delia tampil cantik dan menarik.

– Mix & Math Dress dan Khimar

BAJU MUSLIM CASUAL DELIA HIJAB GD 03 HITAM ABU

Satu lagi nih sahabat delia, ternyata memakai khimar juga bisa tetap terlihat casual dan kekinian lhoo.. Gambar diatas membuktikan bahwa khimar juga dapat dipadu padankan dengan dress casual. Dan secara total look sahabat delia bisa lihat kesan casualnya masih terlihat dominan. Jadiii buat sahabat delia yang lebih suka menggunakan khimar jangan khawatir. Bisa tetap tampil trendy dan juga masih sangat terlihat feminim..

Jika sahabat delia punya masukan, pertanyaan dan juga tips lain seputar busana muslim casual kita sahring ya.. kita tunggu masukannya dikolom komentar…

terima kasih….

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?