Reseller Sukses …!!! Gampang banget.. Berikut Tipsnya…

Reseller Sukes dan menghasilkan, berikut Tipsnya…

Reseller Sukses

Reseller Sukses dan menghasilkan banyak uang tentu menjadi banyak idaman semua orang di era digital ini, bagaimana tidak? dengan hanya duduk manis, sambil tiduran atau sambil jalan jalan sekalipun kita bisa menyempatkan untuk menggali pundi-pundi rupiah. Namun ditengah persaingan produk yang ketat dan banyaknya orang yang ingin menjadi reseller saat ini, membuat kita juga bingung siapakah target market kita, siapakah end user yang akan kita bidik, karena pada kenyataanya sebagian besar orang yang sudah kita kenal juga menjadi reseller dan jarang pula produk yang dijualanya sama dengan produk yang kita jual.. Naahhh,,, kalo sudah kaya gitu pusingkan jadinya sahabat delia…hihi..

Tapi ini ada sedikit untuk Tips sahabat delia, terutama bagi sahabat delia yang ingin menjadi reseller produk busana muslim.. Mau tau apa aja tips untuk menjadi reseller sukses..? simak Tips berikut sahabat delia..

* Tips Reseller Sukses busana muslim yang pertama

Pilih produk baru yang masih jarang dipasaran.

Sahabat delia, bayangkan produk yang kita jual sudah pasaran, atau sudah banyak sekali dipasaran, maka saya yakin resellernya pun juga sudah sangat banyak banget, jangan sampai setiap orang yang sahabat delia tawari ternyata juga reseller untuk produk yang sahabat delia jual juga kan pusing mau jual ke siapa.. Jadi jika yang sahabat delia tawari reseller dengan produk yang berbeda, sahabat delia masih bisa prospek orang tersebut untuk pindah jadi sub reseller sahabat delia, dengan sedikit rayuan manis tentang kemudahan menjual produk dengan brand busana muslim baruΒ dan lebih fresh ada kemungkinan akan tertarik untuk bisa jadi reseller sahabat delia.

* Tips Reseller Sukses busana muslim yang kedua

Pilih produk dengan hak reseller yang ekslusif dalam satu wilayah.

Pasti sahabat delia bingung dengan maksud judul point kedua diatas..? jangankan sahabat delia, saya juga bingung..hihi… bercanda sedikit ya sahabat delia,, biar ga ngantuk bacanya..

Maksud kata-kata diatas adalah jika ingin menjadi reseller yang sukses dan tidak saling berbenturan dengan orang lain dalam satu wilayah (desa, kecamatan, kabupaten dll) apalagi kita saingan jualan produk yang sama dengan saudara kita sendiri dengan target market yang sama di satu wilayah,,, bisa-bisa hancur persaudaraan kita gara-gara rebutan sales..xixixi… maka solusi untuk hal terebut adalah dengan mencari sebuah brand yang dapat memberi sahabat delia hak ekslusive reseller dalam satu wilayah market sahabat delia… Jika ada hak eksklusif wilayah maka sahabat delia bisa membentuk sub reseller untuk menjual produk sahabat delia,, kalo sudah begitu kan enak.. sahabat delia tinggal telp order barang, yang jualanya sub reseller deh.. bener-bener duduk manis.. dapat duit juga ga kalah manis..hihiihi.. enak kan…

itu dia tips nya untuk sahabat delia.. jika sahabat delia berminat untuk jadi reseller sesuai tips diatas.. langsung saja cari brand busana muslim baru yang berkarakter kuat dan punya segmen pasar yang sangat luas.

terima kasih sahabat delia, bagikan artikel jika bermanfaat ya..

61 thoughts on “Reseller Sukses …!!! Gampang banget.. Berikut Tipsnya…

    • Ipin Delia Hijab says:

      untuk tau lebih dalam bisa gabung menjadi reseller delia hijab kakak,, dalam group reseller kami selalu berbagi tips dan trik agar bisa sukses dari hasil pengalaman yang nyata.. bukan teori teori lagi..

    • Ipin Delia Hijab says:

      untuk tau lebih dalam bisa gabung menjadi reseller delia hijab kakak,, dalam group reseller kami selalu berbagi tips dan trik agar bisa sukses dari hasil pengalaman yang nyata.. bukan teori teori lagi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami