Tips Sukses Menjadi Reseller dalam Persaingan Reseller

Delia Hijab – Baju Muslim Casual - Tips Sukses Menjadi Reseller dalam Persaingan Reseller

Delia Hijab – Baju Muslim Casual | Tips Sukses Menjadi Reseller dalam Persaingan Reseller

Menjadi reseller saat ini bukanlah sesuatu hal yang asing lagi. Banyak orang ingin bisa memiliki penghasilan tanpa harus mengeluarkan modal. Kamu pasti sudah tau dong maksud Reseller disini? Reseller bisa diartikan sebagai orang yang menjual kembali. Atau lebih jelasnya seorang pengecer yang menjual dagangan dari supplier. Tentu yang menggiurkan adalah harga yang ditawarkan untuk reseller pastinya harga yang bersaing dengan harga pedagang grosiran. Selain itu, reseller juga tidak perlu memikirkan modal untuk barang, karena biasanya menggunakan sistem dropship.

Delia Hijab – Baju Muslim Casual - Tips Sukses Menjadi Reseller dalam Persaingan Reseller

Yang benar menjadi modal seorang reseller hanyalah kemauan dan foto produk saja. Sedangkan untuk urusan lainnya, seperti stock, packing dan pengiriman, semua akan ditangani dari supliernya. Akan tetapi menjadi reseller tidak semudah apa yang terlihat. Menjamurnya bisnis ini, memicu persaingan sesama reseller yang semakin ketat. Berikut tips sukses menjadi reseller dalam persaingan reseller oleh Delia Hijab.

Kerjasama dengan Supplier

Komunikasi menjadi poin penting dalam suksesnya bisnismu. Dengan hubungan baik antara reseller dengan suppliernya akan memperlancar bisnismu dikemudian hari. Sebab jika supplier sulit dihubungi sedangkan permintaan konsumen terus bertambah, maka hal tersebut dipastikan menghambat penjualanmu.

Marketing setiap saat

Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk memasarkan produk. Lebih lagi dengan segala kemudahan digital marketing, misalnya ada email, aplikasi chat bahkan media sosial. Sehingga, tidak ada alasan untuk tidak marketing supaya bisnis bisa semakin berkembang.

Delia Hijab – Baju Muslim Casual - Tips Sukses Menjadi Reseller dalam Persaingan Reseller - Year End Sale 2019 - Reseller Delia Hijab

Utamakan kualitas

Kualitas barang yang baik pasti akan membawa umpan balik yang baik juga. Ketika customer puas dengan barang yang diterimanya darimu, customer tidak akan ragu untuk kembali bertransaksi. Pastikan kamu bisa memilih supplier terpercaya dengan kualitas barang yang baik.

Harga jual kompetitif

Untuk memenangkan persaingan sesama reseller lain, kamu harus pandai melakukkan permainan harga. Menentukan harga yang bersaing bisa menjadi cara jitu kamu agar menjadi lebih sukses. Tentu, tanpa tidak mengabaikan kualitas dari barang yang kamu jual.

Delia Hijab – Baju Muslim Casual - Tips Sukses Menjadi Reseller dalam Persaingan Reseller

Menjalin relasi

Membangun relasi sebanyak mungkin bisa menjaring pasarmu lebih luas. Relasi akan membantu kamu untuk lebih dikenal oleh calon konsumen lainnya.

Supplier terbaik

Darimana kita mendapat barang juga perlu diperhatikan. Supplier dengan pelayanan terbaik akan mempermudah pergerakan kamu. Dimulai dari perihal pemesanan hingga pengiriman akan menambah nilai keuntungan kamu.

Nah demikian tips sukses menjadi reseller dalam persaingan reseller. Untuk supplier baju muslim casual dan modern terpercaya hanya Delia Hijab. Dengan kategori koleksi lengkap dari berbagai brand ternama, pasti bisnis resellermu semakin untung. Yuk gabung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami