Video Viral Prediksi Perang Dunia Ketiga dari Masa Depan

Delia Hijab – Baju Muslim Casual – Hijab Sukabumi – Video ViralPrediksi Perang Dunia Ketiga dari Masa Depan - Perang Dunia 3 - Perang Dunia Ke-3 - World War 3 - WWIII - #WorldWar3

Delia Hijab – Baju Muslim Casual – Hijab Sukabumi – Video Viral Prediksi Perang Dunia Ketiga dari Masa Depan

Awal tahun 2020 ini diramaikan dengan topik Perang Dunia 3 yang terus menjadi trending selama berhari-hari. Tagar ini menjadi trending setelah AS membunuh Komandan Pasukan Khusus Iran, Mayor Jenderal Qassem Soleimani, pada Jumat (3/1/2020) lalu, lewat serangan udara di Bandara Irak.

Sesaat setelah serangan tersebut dikonfirmasi pemerintah AS, netizen pengguna Twitter berspekulasi tentang akan terjadinya Perang Dunia 3. Namun, topik #WorldWar3 malah banyak menjadi bahan candaan dan meme netizen Twitter.

Candaan tersebut berubah menegang ketika sebuah akun dengan username @h0nda_m berkicau tentang video YouTube yang telah ditontonnya. Video tersebut cukup menarik perhatian lantaran berisi tentang prediksi akan terjadinya Perang Dunia 3 pada tahun 2020. Prediksi ini disampaikan oleh seorang yang mengaku sebagai time traveller alias penjelajah waktu dari tahun 2075 bernama Michael Phillips.

Video prediksi tersebut telah diunggah oleh channel Youtube bernama ApexTV pada 23 Februari 2018, 2 tahun sebelum waktu yang diprediksikan. Tak heran, dengan terjadinya serangan AS kepada Iran saat ini, membuat kontroversi yang mendadak viral. Coba kamu simak dulu video viral prediksinya dibawah ini.

Benar atau Mengada-ada?

Dalam video itu, penjelajah waktu yang mengaku berasal dari tahun 2075 membeberkan beberapa cerita pada waktu tertentu. Dan berhasil mengejutkan publik dengan menyebutkan bahwa pada tahun 2020 akan terjadi perang dunia ketiga. Hal ini membuat sebagian netizen cemas. Lantaran video tersebut terlihat sangat meyakinkan dengan seluruh argumennya, seperti sebuah prediksi yang bisa saja terjadi.

Meski begitu, tak sedikit yang meragukan kebenaran cerita tersebut. Sebab, narasi yang diberikan oleh sang “time traveller” itu tidak sesuai dengan fakta yang ada.

Menurutnya perang dunia ke-3 tersebut dipicu oleh perseteruan Amerika Serikat dengan Korea Utara, bukan dengan Iran. Disebutkan juga negara China dan Rusia, berperang melawan Inggris, Amerika Serikat, serta negara-negara lainnya.

Lebih jauh lagi, dalam video disebutkan perang dunia ke-3 tersebut berlangsung selama tiga tahun. Dan berlangsung brutal serta memakan banyak korban jiwa.

Delia Hijab – Baju Muslim Casual – Hijab Sukabumi – Video Viral Prediksi Perang Dunia Ketiga dari Masa Depan - Perang Dunia 3 - Perang Dunia Ke-3 - World War 3 - WWIII - #WorldWar3

ApexTV terkenal memang sering mengunggah video misteri. YouTube sendiri memang memiliki berbagai konten dengan genre misteri yang kontroversial dan sulit untuk dibuktikan kebenarannya. Dengan mencocokkan pada isu yang sesuai, penonton bisa terbujuk untuk setuju bahwa prediksi tersebut benar. Meski nyatanya pembuktian atas prediksi tersebut sebenarnya sulit.

Kalau menurut kamu gimana? Apa cerita tersebut mengada-ada? Semoga kita selalu ada dalam lindungan Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?