Gaya Berpakaian dan OOTD Citra Kirana Setelah Berhijab

Delia Hijab – Baju Muslim Casual – Hijab Sukabumi - Gaya Berpakaian dan OOTD Citra Kirana Setelah Berhijab

Delia Hijab – Baju Muslim Casual – Hijab Sukabumi – Gaya Berpakaian dan OOTD Citra Kirana Setelah Berhijab

Citra Kirana, aktris yang mendulang popularitas lewat perannya dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” sebagai Rumana. Dalam seri tersebut, atas tuntutan perannya Citra diharuskan mengenakan hijab sepanjang syuting sinetron. Padahal, saat itu Citra belum mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-harinya.

Mei 2019 lalu, setelah menjalankan umrah bersama keluarganya, Citra memutuskan untuk mengenakan hijab. Otomatis, perempuan yang akrab disapa Ciki ini harus menyesuaikan gaya busananya sesuai dengan ketentuan Islam.

OOTD Citra Kirana

Awalnya, Ciki sempat bingung memadankan pakaian dengan hijabnya untuk ootd atau gaya sehari-harinya. Tetapi, niat baiknya ini didukung tim Elzatta, brand busana muslim yang telah berdiri sejak 2012 lalu dimana ia menjadi ambassador-nya.

Dalam penampilan, Ciki mengaku lebih menyenangi busana berwarna polos dengan nuansa earthy tone. Atau warna-warna lembut dan kalem seperti nude serta pastel.

Delia Hijab – Baju Muslim Casual – Hijab Sukabumi - Gaya Berpakaian dan OOTD Citra Kirana Setelah Berhijab - 2

Untuk baju sehari-hari Ciki memakai celana, jeans juga rok panjang. Citra mengungkapkan kenapa dirinya tidak ingin dibilang gayanya terlalu tua. Sebabnya dirinya memilih busana kekinian untuk tampil stylish sesuai umurnya.

Sedangkan untuk pilihan gaya hijab sehari-hari, dirinya mengaku fleksibel dan menyesuaikan dengan acara yang akan didatangi. Namun sehari-harinya, Ciki nyaman dengan mengenakan hijab segiempat polos ataupun motif. Yang pasti, Ciki selalu mengenakan ciput atau dalaman hijab sebelum mengenakan hijabnya agar tetap tertata rapi.

Ciki mengaku tidak banyak mengalami kesulitan dalam mengenakan hijab. Pengalamannya ketika bermain peran sebagai Rumana sangat membantu dirinya dalam menggunakan hijab.

Delia Hijab – Baju Muslim Casual – Hijab Sukabumi - Gaya Berpakaian dan OOTD Citra Kirana Setelah Berhijab - 1

Dikutip dari Kumparan, Ciki juga sempat memberi tips untuk perempuan yang masih ragu atau belum mantap mengenakan hijab. Baginya, keyakinan diri menjadi satu hal penting yang harus dimiliki.

“Pertama kita harus yakin, tidak boleh setengah-setengah untuk memakai hijab. Yang penting sudah niat dan Allah SWT akan memudahkan kita ke depannya. Kalau takut berhijab karena tidak bisa beraktivitas seperti biasa, jangan takut. Rezeki akan mengalir dengan sendirinya, itu yang aku rasakan. Intinya niat dan ikhlas,” ungkap Citra Kirana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami