Bagaimana Trend Hijab di 2020 yang akan Hits?

Delia Hijab – Hijab Sukabumi – Baju Muslim Casual – Bagaimana Trend Hijab di 2020 yang akan Hits

Delia Hijab – Hijab Sukabumi – Baju Muslim Casual – Bagaimana Trend Hijab 2020 yang akan Hits?

Mengakhiri tahun 2019, salah satu yang menjadi ramai dibahas adalah tentang trend fashion yang akan menghiasi tahun berikutnya. Sejumlah desainer ternama juga brand lokal memprediksi desain fashion yang akan hits 2020 mendatang. Termasuk trend fashion hijab.

Untuk trend hijab 2020 yang akan hits, diprediksi akan ramai di warna earthy tones, atau warna-warna natural bumi. Earthy tones ini meliputi warna coklat dan hijau, serta warna-warna turunannya. Gaya hijab ke depan juga akan kian sederhana. Mengutamakan bahan paling nyaman, seperti voal misalnya. Dan mulai melirik teknik tenun ketimbang teknik print.

Tutorial Hijab 2020

Tidak hanya itu, kerudung segi empat atau scarf juga lebih banyak ditunggu. Selain lebih simpel, scarf bisa dan lebih mudah ditata dengan berbagai gaya. Bisa diatur untuk digunakan tampil modis ataupun syar’i. Sehingga scarf dianggap lebih praktis, dibandingkan dengan pashmina yang agak ribet untuk dipakai, tetapi akan tetap ada peminatnya.

Dikutip dari Tempo, desainer Ivan Gunawan berpendapat trend hijab 2020  akan bermain di jenis warna earthy dengan sentuhan personal pemakainya.

Delia Hijab – Hijab Sukabumi – Baju Muslim Casual – Bagaimana Trend Hijab di 2020 yang akan Hits

Ivan mengungkapkan meski banyak brand atau desainer yang memilig mengeluarkan warna pastel; ia tetap akan mengeluarkan tema-tema print. Dirinya menganggap brand miliknya, Mandjha Hijab akan mengeksplorasi berbagai tema setiap bulannya.

Sependapat dengan Ivan Gunawan, Tika Mulya, Wakil Presiden Elzatta, mengungkapkan hijab warna coklat, hijau hingga oranye akan menjadi top trends pada tahun 2020. Model glamor atau simpel masih sama-sama memiliki peminat, dan akan dibutuhkan sesuai acara tertentu. Tetapi perkembangan ke arah modern, banyak orang maunya dinamis dan simpel. Begitu ungkap Tika saat peluncuran Koleksi Terbaru Elzatta Citra Series, Oktober 2019 lalu.

Delia Hijab – Hijab Sukabumi – Baju Muslim Casual – Bagaimana Trend Hijab di 2020 yang akan Hits

Sementara untuk trend busana, busana motif yang sempat hits dibeberapa tahun belakangan, dianggap akan tetap ada peminatnya di tahun 2020. Sebab hijabers akan terus mengeksplor mix and match untuk OOTD Hijab mereka setiap waktunya. Misalnya hijabnya polos, akan dikombinasikan dengan pakaian bermotif, juga sebaliknya supaya balance dan modis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami