Baju Serimbit di Sukabumi Murah & Terbaik

Baju Serimbit di Sukabumi Murah & Terbaik

Baju Serimbit di Sukabumi setiap keluarga pastinya ingin tampil kompak di momen spesial seperti momen lebaran yang hanya dirayakan dua kali setiap tahunnya.

Memakai busana sarimbit merupakan salah satu cara paling umum yang bisa kamu coba untuk memamerkan kekompakkan keluargamu.

Saat ini sudah banyak sekali berbagai model busana yang menyediakan sarimbit untuk dipakai di hari spesial.

Apabila kamu tak mau ketinggalan tampil kompak di hari raya nanti, berikut ini adalah beberapa rekomendasi busana sarimbit yang bisa kamu dapatkan di Delia Hijab.

Baca Juga : Keutamaan Mempunyai Anak Perempuan dalam Islam

1. Highligh Serimbit

Baju Serimbit di Sukabumi

Sarimbit pertama yang patut kamu pertimbangkan adalah set dari Delia Hijab ini yang hadir dengan desain simple dan elegan.

Gamis pada koleksi ini terbuat dari kombinasi bahan Jacquard Rayon mix Youryou import, sedangkan untuk kemeja kokonya terbuat dari bahan silk premium.

Sarimbit dengan kombinasi warna yang menarik ini bisa kamu dapatkan di Delia Hijab Sukabumi seharga Rp228.000 untuk baju gamis dewasa.

2. Sarimbit Gradiant Maroon

Selanjutnya rekomendasi Baju Serimbit di Sukabumi yaitu Sarimbit Gradiant Maroon yang  punya desain yang sederhana tapi modis dan terbuat dari bahan morano premium yang sangat nyaman serta halus dan material hijab crezie crepe

Bahan murano merupakan jenis kain katun yang mempunyai karakter halus, jatuh dan menyerap keringat. Komposisi dari kain Murano terdiri dari perpaduan benang Katun dan juga  benang Teteron.

Kombinasi benang tersebut dapat menghasilkan look Two Tone Color. Handfeel kain ini lembut dan mempunyai pori sehingga memiliki daya serap yang cukup baik serta bersifat breathable.

Sedangkan dari material hijab Crezia Crepe termasuk kategori kain Woven Fabric dengan anyaman Crepe. Karakter dari kain ini halus, jatuh, elastis dan adem, memiliki serat yang rapat, namun juga bersifat breathable (udara masih bisa masuk melalui pori-pori serat kain).

Kelebihan dari material kain ini adalah tidak mudah kusut dan tentunya lebih halus.

Koleksi ini tersedia dari set gamis yang bisa dipakai oleh ibu menyusui, baju koko lengan panjang atau pendek, set tunik anak, dan baju koko lengan panjang atau pendek untuk anak.

Bagi kamu yang tertarik bisa membelinya di Zoya Sukabumi Official seharga Rp228.000 dengan harga yang terjangkau naun kualitas maksimal.

Baca Juga : Tips agar Rumah Tangga Harmonis dan Langgeng

3. Serimbit Dimensions Light Blue

Baju Serimbit di Sukabumi

Jika kamu menyukai sarimbit bermotif yang memberikan kesan lebih simple namun elegant, Serimbit Dimensions Light Blue

 Set ini sangat cocok untukmu dan keluarga.

Terdiri dari pilihan gamis, dan kemeja untuk anak-anak dan orang dewasa, sarimbit ini terbuat dari bahan Mirabella Mix Cassanova

Material Hijab Crezia Crepe.

Bahan Mirabella termasuk dari benang rayon yg dikombinasikan dgn benang teteron. Karakter dari kainnya halus, agak kaku tapi nyaman untuk digunakan karena mudah menyerap keringat, cocok untuk gaya semi formal look.

Baju Serimbit di Sukabumi ini di mix dengan Bahan Cassanova yaitu turunan katun, mempunyai ketebalan medium, handfeelnya sangat halus dan adem, tidak menerawang, dan juga tidak mudah kusut, memiliki tekstur misty.

Untuk bahan Crezia Crepe halus, jatuh, elastis dan adem, memiliki serat yang cukup rapat, namun bersifat breathable (udara masih bisa masuk melalui pori-pori dari serat kain). Kelebihan material kain ini yaitu tidak mudah kusut dan tentunya lebih halus.

4. Serimbit Aesthetie Maroon

Baju Serimbit di Sukabumi

Bagi kamu yang memiliki keluarga kecil, sarimbit dengan gaya kekinian dari Delia Hijab  ini bisa jadi pilihan.

Terbuat dari Material Gamis Persiva Mix Cassanova 2D Mix Diamond

Dan Material Hijab Diamond

Persiva, kategori kain woven yang terdiri dari komposisi 3 jenis benang dengan teknik tertentu sehingga dapat menghasilkan efek three-tone color dalam satu permukaan kain.

Salah satu unsur benang dominan yaitu Rayon, yang mempunyai daya serap tinggi seperti katun, tekstur permukaannya halus dan tidak mudah kusut.

Cassanova 2D, adalah turunan katun, mempunyai ketebalan medium, handfeelnya halus dan adem, tidak menerawang, tidak mudah kusut, memiliki tekstur misty (seperti motif gerimis).

Untuk bahan Diamond sendiri adalah salah satu jenis kain yang secara sekilas menyerupai kulit jeruk. Bahan ini memiliki tekstur yang unik, yaitu sedikit kasar atau seperti berpasir.

Kamu bisa melihat koleksi lebih detailnya DISINI

5. Serimbit Expression

Untuk pilihan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli sarimbit yang satu ini.

Terbuat dari bahan Material Gamis Celio mix Diamond Cerruty

Dan Material Hijab Crezia Crepe

Celio adalah jenis kain Woven yang menggunakan 3 jenis benang dengan anyaman khusus, secara tampilan memiliki 3 unsur warna atau sering disebut Three Tone Color.

Karakter dari kain ini sedikit bertekstur, jatuh, halus, dingin dan tentunya nyaman karena salahsatu unsur dari ke-3 benang tersebut adalah Rayon yang memiliki kerapatan anyaman yang rapat namun berpori (breathable) artinya udara masih masuk melalui serat kain, sehingga nyaman dan tidak panas saat dipakai.

Untuk bahan Crezia Crepe termasuk kategori kain Woven Fabric dengan anyaman Crepe. Karakter dari kain ini halus, jatuh, elastis dan adem, memiliki serat yang rapat, namun bersifat breathable (udara masih bisa masuk melalui pori-pori serat kain). Kelebihan material kain ini adalah tidak mudah kusut dan tentunya lebih halus.

Itulah beberapa koleksi Baju Serimbit di Sukabumi yang bisa kamu dapatkan store Delia Hijab Sukabumi terdekat atau bisa klik DISINI

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?