Style Hijab Simple – Untuk Kamu Yang Bertubuh Gemuk

Style Hijab Simple – Untuk Kamu Yang Bertubuh Gemuk. Bagi kaum hawa, penampilan sudah menjadi salah satu kebutuhan yang wajib. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk bisa terlihat cantik. Namun terkadang yang menjadi masalah adalah kurang percaya diri dengan kondisi dirinya. Terutama bagi Sahabat Delia yang memiliki tubuh subur. Tidak perlu minder, kali ini Delia Hijab akan memberi tips menentukan model hijab serta busana muslim untuk kamu yang bertubuh gemuk.

Jangan Pakai Yang Ketat

Selain menjadi salah satu kewajiban seorang muslimah untuk menutup lekuk tubuh. Pilihan pakaian yang lebih longgar juga cocok untuk Sahabat Delia. Namun hindari juga pakaian yang terlalu longgar hingga kedodoran, agar sahabat tetap terlihat fashionable dengan style hijab yang cantik. Jika sahabat tidak biasa menggunakan gamis, sahabat delia juga bisa menggunakan model two-pieces. Kamu bisa memilih pakaian dengan model tumpuk berlipat, untuk rok kamu boleh menggunakan model berlipat seperti rempel dan chiffon maxi.

Memilih Warna Yang Tepat

Dalam memilih warna pakaian, sahabat tidak perlu selalu memilih warna gelap. Opsi lainnya adalah menggunakan warna lembut seperti warna-warna pastel dan warna muda lainnya. Hindari warna yang terang dan mengkilap. Warna-warna lembut dan gelap membantu menyamarkan tubuh gemuk sahabat dan menambah kesan kalem dan elegan.

Jangan Salah Pilih Motif

Pakaian polos atau dengan sedikit motif cocok untuk kamu. Perlu diperhatikan juga ketika memilih motif pada apa yang akan kamu pakai. Pilihlah motif yang lebih kecil, dan apabila sahabat memilih pakaian dengan motif garis vertikal atau diagonal. Motif seperti inilah yang membantu tubuh gemuk kamu terlihat lebih langsing. Hindari juga penggunaan aksesoris yang berlebihan ya sahabat, agar terlihat lebih simpel dan dinamis.

Memilih Model Hijab Untuk Wajah Chubby

Dalam memilih model hijab hendaknya perlu diperhatikan. Hindari hijab dengan model tumpuk yang banyak. Style hijab simple dan sederhana yang dapat menutup aurat sangat cocok untuk wajah chubby kamu.

Nah demikian tips berbusana muslim untuk kamu yang bertubuh gemuk. Sejatinya seperti apapun diri kita saat ini merupakan nikmat yang diberikan oleh Allah, jadi jangan sampai minder lagi untuk tampil fashionable ya. Semoga bermanfaat…

One thought on “Style Hijab Simple – Untuk Kamu Yang Bertubuh Gemuk

  1. Pingback: Hijab Kekinian - Untuk Kamu Hijabers Berkulit Gelap - Delia Hijab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami