Hijab Kekinian – Untuk Kamu Hijabers Berkulit Gelap

Delia Hijab, Sukabumi – Sebagai seorang hijabers tentunya ada banyak hal yang memengaruhi penampilanmu, terutama warna hijab itu sendiri. Ketika memilih hijab sebaiknya Sahabat Delia sesuaikan dengan warna kulit, karena ternyata tidak semua warna cocok untuk setiap warna kulit. Lebih lagi untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap. Kamu lebih cermat lagi dalam memilih warna hijabmu, pilihan yang tepat dapat membuat wajahmu terlihat cerah dan tidak memberi kesan kusam. Dengan begitu, tentunya kamu akan lebih percaya diri dalam tampil dengan hijab kekinian.

Sahabat Delia yang berkulit gelap, kamu adalah orang-orang beruntung. Kulit sawo matang kamu nyatanya cocok untuk hampir semua warna hijab. Tentunya tidak semua hijabers dengan kulit gelap harus menggunakan hijab dengan pilihan warna gelap, akan tetapi tidak semua warna terang bisa menyempurnakan penampilanmu agar tetap menawan tanpa kesan yang berlebihan. Agar kamu lebih percaya diri dalam berpenampilan, kamu bisa mengikuti tips untuk menentukan hijab yang sesuai untuk warna kulitmu oleh Delia Hijab.

Warna Yang Cocok Untuk Hijabers Kulit Gelap

Lembut dan Kekinian

Apabila Sahabat Delia memilih bereksperimen dengan warna lebih terang. Kamu bisa bermain warna pastel atau tosca, yang akan memberi kesan lembut dan kekinian. Dengan warna kebiruan juga kulit sawo matangmu akan nampak lebih segar dan tidak terlihat kusam. Pemilihan hijab warna abu-abu juga akan terlihat cocok pada kulit gelapmu.

Natural dan Menawan

Warna kulit coklat dengan warna hijab coklat? Tidak juga menjadi masalah buat Sahabat Delia. Warna kayu manis akan terlihat natural untukmu, juga membantu memeancarkan aura menawan bersama kulitmu. Selain itu warna kecoklatan dan kekuningan juga akan terlihat bagus. Namun kamu harus pandai dalam memilih nuansa warna yang tepat.

Glamor dan Elegan

Jika kamu ingin tampil glamor kamu bisa coba warna maroon atau ruby red; warna ini akan berkesan elegan pada penampilanmu, kamu juga bisa padukan dengan warna lipstik yang selaras. Warna lainnya kamu bisa coba warna emerald green atau magenta.

Monokrom dan Motif

Tidak ada salahnya apabila kamu mau menggunakan warna hitam-putih, namun sebaiknya kamu mengganti warna putih dengan warna lain seperti abu-abu gading, agar warna hijabmu dapat berpadu dengan warna kulit gelapmu.

Dalam memilih hijab kekinian dengan motif juga kamu harus bisa menimbang-nimbang. Misalnya jika kamu berwajah chubby, gunakan motif yang simpel dan tidak memilih motif garis horizontal. Dengan begitu tampilanmu akan terlihat sempurna.

Warna Yang Tidak Cocok Untuk Hijabers Kulit Gelap

Untuk kulit gelapmu, sebaiknya hindari warna terang dan kontras, seperti warna merah, kuning, hijau, emas dll. karena akan membuat wajahmu terlihat kusam dan tidak bercahaya.

Demikian tips untuk Sahabat Delia hijabers berkulit gelap. Tetap percaya diri dan syukuri apa yang telah ada. Semoga bermanfaat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?