Kepribadian Menurut Warna Hijab Favorit

Delia Hijab - Baju Gamis Modern - Baju Muslim Casual - Kepribadian Menurut Warna Hijab Favorit

Delia Hijab – Baju Gamis Modern – Baju Muslim Casual | Kepribadian Menurut Warna Hijab Favorit

Seiring berkembangnya fashion, kini hijab tidak hanya digunakan untuk memenuhi anjuran menutup aurat. Kini hijab sudah menjadi bagian dari mode. Maka tidak sedikit dari para muslimah ingin terlihat tampil modis dengan hijabnya. Dengan mengenakan hijab mereka merasa terlihat lebih anggun dan elegan. Terlebih lagi dengan model dan jenis yang semakin bervariasi, sehingga memudahkan kamu untuk mengeksplor kreativitas sesuai keinginan kamu. Menurut laporan yang ditulis oleh Thomson Reuters dan Dinard Standard, yaitu State Of The Global Islamic Economy Report 2015, Indonesia menempati posisi ketiga pada daftar konsumsen hijab terbanyak di dunia.

Setiap orang memiliki referensi sendiri atas apa yang mereka suka, termasuk dalam urusan memilih hijab. Tanpa sadar kita ada dorongan dari pribadi kita dalam memilih satu dari sekian banyaknya model yang tersedia. Sahabat Delia, ternyata dari pilihan hijab saja bisa mencerminkan bagaimana kepribadianmu. Terutama melalui warna hijab yang kamu pilih itu. Berikut ulasan kepribadian menurut warna hijab oleh Delia Hijab.

Delia Hijab - Baju Gamis Modern - Baju Muslim Casual - Kepribadian Menurut Warna Hijab Favorit - 1a

Kepribadian Sanguinis

Orang dengan tipe kepribadian sanguinis dikenal sebagai pribadi yang ceria dan ingin tampil, dalam kata lain senang menjadi pusat perhatian. Biasanya Sanguinis akan memilih hijab dengan warna yang cenderung terang dan tidak terbatas. Mereka akan berksplorasi dan beksperimen, misalnya dengan mencampur dan menggabungkan warna. Kamu dengan tipe karakter seperti ini pasti akan berani tampil berbeda agar dapat dilihat orang lain. Dan Sahabat Delia dengan kepribadian ini pasti menghindari warna-warna gelap untuk digunakan.

Delia Hijab - Baju Gamis Modern - Baju Muslim Casual - Kepribadian Menurut Warna Hijab Favorit - 2a

Kepribadian Koleris

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang tegas, maka kamu termasuk dalam tipe kepribadian koleris ini. Koleris adalah sosok pribadi yang kuat dan mandiri, memiliki jiwa kemempinan yang tinggi karena selalu berinisiatif untuk mengatur dan memimpin orang lain, berani mengambil resiko dan mampu mengambil keputusan dengan baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Sesuai dengan sifatnya yang tegas, koleris akan memilih hijab dengan warna yang tegas, seperti warna merah, kuning, putih, hitam dan lainnya. Serta cenderung menghindari warna lembut seperti warna-warna muda dan pastel yang bermakana lawan dari kepribadian ini.

Delia Hijab - Baju Gamis Modern - Baju Muslim Casual - Kepribadian Menurut Warna Hijab Favorit - 3a

Kepribadian Melankolis

Hidup teratur dan perfeksionis adalah ciri khas orang dengan tipe kepribadian melankolis. Dalam segala jenis busana atau hijab, karakteristiknya yang pemikir akan menyesuaikan warna sehingga terlihat serasi. Dia cenderung berpikir penuh pertimbangan dalam menggabungkan warna jilbab yang sesuai dengan pakaian yang dia kenakan. Dia tidak suka warna yang bertabrakan dan kontras, biasanya melankolis akan memilih warna dengan nada gelap namun lembut seperti abu dan coklat. Tipe ini juga lebih konservatif dan menyukai perpaduan yang dinamis. Misalnya, hanya memadukan dua warna, layaknya hitam dan putih.

Delia Hijab - Baju Gamis Modern - Baju Muslim Casual - Kepribadian Menurut Warna Hijab Favorit - 4a

Kepribadian Pragmatis

Pragmatis memiliki sifat yang lebih tenang dan pembawaan yang santai, tidak mudah marah dan cinta damai. Oleh karena itu, Sahabat Delia dengan tipe ini akan memilih warna yang tenang. Seperti warna biru, hijau atau warna yang lembut seperti pastel. Warna tersebut menggambarkan bahwa kamu ini adalah seseorang yang mudah bergaul dan mudah beradaptasi.

Demikianlah kepribadian menurut warna hijab favorit pilihan kamu. Terlepas dari masalah warna jilbab menentukan kepribadianmu, hanya kamu sendiri yang dapat membuktikannya. Jadi, kamu masuk kategori mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami