Pakaian Yang Cocok Untuk Liburan Bagi Wanita Berhijab

Keyword : Pakaian Yang Cocok Untuk Liburan – Bagi Wanita Berhijab – Libur Panjang

Tanpa terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2022. Biasanya di setiap penghujung tahun terdapat libur panjang yang bisa kita manfaatkan untuk berlibur. Bagi kamu yang merencanakan liburan, ada baiknya jika kamu persiapkan dari sekarang. Mulai dari memilih destinasi wisata yang akan dituju, memesan tiket hotel dan pesawat, dan menyiapkan perlengkapan yang akan di bawa. Selain itu, penting juga untuk kamu memilih pakian yang tepat dan nyaman, sehingga kegiatan penampilan kamu terlihat lebih kece dan elegant. Baca Juga : Tips Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Nah bagi kamu para traveller yang berhijab masih bingung memilih pakaian yang pas untuk liburan akhir tahun tidak perlu khawatir. Karena Delia Hijab akan kasih rekomendasi pashion hijab yang pas digunakan saat liburan. Selain itu bisa juga kamu coba gunakan pada saat hangout, sehingga OOTD kamu makin kece dan keren banget. Untuk itu simak ulsan dibawah ini.

Baca Juga : Tips Hijab Agar Tampil Rapi Seharian

1. Warna Cerah dan Lembut seperti Pastel

Dengan mengenakan outfit yang memiliki warna pastel bisa membuat penampilan kamu jadi terkesan lebih kalem. Sehingga penampilan kamu tidak terlalu mencolok dimata orang sekitar. Dengan begitu kamu menjadi bebas bergerak dengan penuh percaya diri.

Selain itu mengenakan warna pastel juga merupakan solusi saat berlibur di musim panas. Karena warna-warna seperti ini dipercaya dapat memantulkan cahaya matahari. Sehinga kamu akan tetap merasa adem dan nyaman saat berlibur.

Baca Juga : Tips Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

2. Mengenakan Celana Kulot

Saat pergi berlibur kita harus pintar-pintar dalam memilih pakaian. Karena biasanya saat berlibur kamu akan banyak mengelilingi tempat wisata tersebut. Dengan mengenakan celana kulot membuat kamu bebas saat bergerak.

Baca Juga : Baju Tips Memilih Model Baju Sarimbit Keluarga Agar Makin Serasi

Agar terlihat lebih casual kamu bisa memadukannya dengan menggunakan kaos panjang, ditambah dengan sneakers. Gunakan juga hijab yang memiliki warna senada dengan celana. Gaya yang casual ini bisa kamu coba pada saat hangout.

Keyword : Pakaian Yang Cocok Untuk Liburan - Bagi Wanita Berhijab - Libur Panjang

3. Tampil Fashionable dengan Cardigan

Jika kamu berpikir menggunakan kaos saat berlibur terlihat sederhana, maka kamu bisa menambahkannya menggunakan cardigan atau outer. Sebetulnya menggunakan jaket juga sah-sah saja, namun menggunakan cardigan merupakan cara yang tepat saat berlibur. Karena cardigan ini memiliki bobot yang ringan sehingga kamu akan merasa lebih nyaman saat menggunakannya.

Agar terlihat serasi dengan cardigan yang kamu gunakan, ada baiknya kamu gunakan kaos berwarna polos dan baggy pant. Selain itu gunakan juga hijab yang berwarna senada, sehingga penampilan kamu akan terlihat cantik dan menawan.

Baca Juga : Stress Tanda Kurang Piknik, Ini Manfaat Liburan

4. Memakai Drapery Plisket Pants

Selain memakai kulot kamu juga bisa menggunakan drapery plisket pant. Selain hits celana ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga bisa membuat kamu nyaman saat menggunakannya.

Agar penampilan kamu lebih cantik dan menawan, kamu bisa gunakan warna yang senada untuk atasan dan hijabnya. Gunakan juga sneakers sehingga perjalanan kamu lebih menyenangkan dan tidak mudak lelah.

5. Pakaian yang Mudah Menyerap Keringat

Mengelilingi tempat tempat wisata saat berlibur tentu bisa membuat kamu lebih mudah berkeringat. Apalagi tempat wisata yang kamu kunjungi berada di daerah panas. Hal itu tentu bisa membuat baju yang kamu gunakan menjadi tidak nyaman. Baca Juga Delia Hijab Sukabumi Tips Cara Merawat Hijab

Agar hal itu tidak terjadi maka pilihlah bahan-bahan yang mudah menyerap keringat spereti bahan rayon, katun, dan voile. Untuk celananya kamu bisa menggunakan bahan-bahan seperti celana kulot dan celana katun. 

6. Bawa Baju dan Jilbab yang Tidak Mudah Kusut

Saat membawa perlengkapan pakian ganti biasanya sering membuat pakaian dan jilbab menjadi mudah kusut karena bertumpuk didalam koper. Dan hal itu tentu bisa membuat kamu menjadi jengkel.

Agar hal itu tidak terjadi maka pilihlah pakaian dan hijab dengan bahan yang tidak mudah kusut seperti katun, knitting, dan bahan sutera. Meskipun terjadi kusut namun bahan ini akan lebih mudah untuk di rapihkan. Sehingga kamu tidak perlu ribet-ribet menyetrika ditempat kamu menginap.  Baca Juga : Tips Liburan Hemat Yang Perlu Anda Ketahui

Keyword : Pakaian Yang Cocok Untuk Liburan - Bagi Wanita Berhijab - Libur Panjang

Keyword : Pakaian Yang Cocok Untuk Liburan – Bagi Wanita Berhijab – Libur Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?