Style OOTD Hijab Simple ke Kampus – Aleta Tunic

Style OOTD Hijab ala Korea – OOTD Hijab Casual Simple – OOTD Hijab ke Kampus – OOTD Hijab ke Mall – OOTD Hijab Remaja SMA – Style OOTD Hijab Simple ke Kampus – OOTD Hija Simple ke Pantai Aleta Tunic

Keyword : Style OOTD Hijab ala Korea – OOTD Hijab Casual Simple – OOTD Hijab ke Kampus – OOTD Hijab ke Mall – OOTD Hijab Remaja SMA – Style OOTD Hijab Simple ke Kampus – Aleta Tunic – OOTD Hija Simple ke Pantai

Sebagai seorang perempuan, kerap kali ingin tampil cantik setiap saat. Bukan untuk orang lain, tetapi untuk kepuasan diri sendiri. Apalagi ketika tujuannya untuk hangout ke tempat yang instagramable. Sudah pasti harus tampil dengan OOTD terbaik untuk mengabadikan momen saat itu.

Tidak ada yang bisa membatasi kreativitas ketika bicara mix and match OOTD, termasuk hijab. Fashion muslim yang semakin berkembang ini telah menarik banyak peminat. Tidak hanya karena tampilan syar’i, tetapi juga fashion muslim modern yang memberi warna baru. Gaya fashion yang disesuaikan untuk muslimah ini tersedia dalam berbagai pilihan. Mulai dari gamis dan tunik, casual atau formal dan banyak lagi.

Nah sahabat Delia biasanya tampil dengan gaya seperti apa? Buat yang masih sering kebingungan pakai baju apa hari ini, jangan mati gaya, kali ini Delia Hijab mau kasih kalian inspirasi. Yuk kita kupas singkat Style OOTD Hijab Simple ke Kampus pakai Aleta Tunic.

Style OOTD Hijab Simple ke Kampus – Aleta Tunic

Buat kamu yang punya banyak aktivitas, Aleta Tunic bisa jadi pilhan yang tepat. Dibuat dengan desain kekinian yang dinamis, tunik ini fleksibel dan cocok digunakan untuk tampilan casual ataupun formal.

Bahan

Bahan yang digunakan untuk Aleta Tunic adalah Ladyzara. Memiliki serat yang rapat dan tebal, sehingga tidak akan menerawang. Ditambah lagi gramasinya yang cukup besar membuat kain tidak mudah melayang. Yang lebih istimewanya lagi adalah kain ini lembut ketika dipegang dan dapat meregang atau strecth ke dua arah. Sehingga akan terasa nyaman dan fleksibel saat dipakai sehari-hari dalam berbagai aktivitas.

Detail

Dengan desain kekinian yang dinamis, Aleta Tunic ini hadir dengan dua pilihan warna, dusty pink dan khaki. Pilihan warna trend hijab 2020 ini memberi kesan feminim yang lembut.

Aleta Tunic ini dilengkapi kerut pinggang pada bagian sisi kanan dan kiri yang memberi kesan casual, tetapi bisa juga digunakan untuk acara semi-formal. Selain mempercantik tampilan, kerut pinggang ini bisa memberi kesan lebih ramping.

Kamu juga gak akan mengalami yang namanya ‘gerah’. Karena dibuat dengan desain kerah chiangi, sehingga udara lebih mudah masuk pada bagian leher. Ditambah lagi, Aleta Tunic juga dilengkapi busui friendly. Sehingga ibu menyusui juga gak akan merasa kerepotan.

Mix and Match

Kamu bisa padupadankan Aleta Dress sesuai kebutuhan. Casual untuk hangout atau semi-formal untuk berangkat kerja? Dengan menggunakan scarf motif ataupun polos, dengan celana kain dengan warna senada. Untuk tampilan maksimal, kamu bisa sesuaikan tas yang akan digunakan. Kamu juga bisa pakai sneaker, wedges ataupun heels. Dijamin kekinian banget

Kamu bisa padupadankan Adena Dress sesuai dengan kebutuhan. Dipadupadankan dengan scarf motif saja kamu akan terlihat sangat menawan. Tapi, untuk tampilan casual maksimal, dengan detail full button, tentu kamu bisa jadikan dress ini sebagai outer. Kombinasikan dengan t-shirt atau tunik untuk atasan dan jeans untuk bawahan. Kamu juga bisa pakai sneaker, wedges ataupun heels. Dijamin kekinian banget. Kemanapun kamu pergi, pasti kamu bisa jadi pusat perhatian.

Pesan sekarang.

Keyword : Style OOTD Hijab ala Korea – OOTD Hijab Casual Simple – OOTD Hijab ke Kampus – OOTD Hijab ke Mall – OOTD Hijab Remaja SMA – Style OOTD Hijab Simple ke Kampus – Aleta Tunic – OOTD Hija Simple ke Pantai

2 thoughts on “Style OOTD Hijab Simple ke Kampus – Aleta Tunic

  1. Pingback: Cara Mencegah Mata Minus pada Anak yang Sering Main Gadget - Delia Hijab

  2. Pingback: Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tengah Pandemi - Delia Hijab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?