fbpx

Ungkap Kepribadian Kamu, Gambar Apa Yang Kamu Lihat Pertama Kali?

Delia Hijab Kepribadian

Psikobiolog dengan Penghargaan Nobel, Roger W. Sperry mengemukakan bahwa dua belahan otak—kiri dan kanan, berfungsi secara berlainan, dan cara Sahabat Delia berpikir sangat dipengaruhi oleh sisi mana yang dominan. Berdasarkan penelitian Roger, ada banyak tes yang dapat menentukan tipe pemikiran dan sifat kepribadian tersebut.

Delia Hijab mengevaluasi banyak dari tes ini dan memilih yang terbaik untuk membantumu melakukan introspeksi. Ikuti tes ini dan ketahui sedikit lebih banyak tentang kamu.

Jual Baju Muslim Casual

Kepala Harimau

Jika kepala harimau yang pertama kali anda lihat, maka belahan kiri otak Sahabat Delia lebih aktif daripada kanan. Kamu adalah orang yang analitis, terorganisir dan sangat berorientasi pada tujuan. Ketika dihadapkan dengan masalah kamu cenderung logis, penuh perhitungan, dan objektif.

Namun, kadang-kadang, kamu cenderung keas kepala. Jadi, disarankan agar kamu mendengar pendapat orang lain dan mempertimbangkannya juga. Ingatlah bahwa sedikit saja kerendahan hati sangat berarti.

 

Kepribadian kamu:

Terncana: Kamu menjalani harimu dengan perencanaan yang matang, seperti mendaftar apa yang harus dilakukan.

Teliti: Kamu memiliki tujuan yang jelas dan mengetahui jalan mana yang harus diambil untuk mencapainya.

Rasional: Emosi dan perasaan tidak dapat menghalangi tercapainya tujuanmu.

Logis: Kamu memiliki bakat dalam matematika dan sains.

Realistis: Duniamu sangat nyata. Di dalamnya, tidak ada tempat untuk dongeng dan khayalan.

Jual Baju Muslim Casual

Monyet Yang Bergelantungan

Apabila gambar monyet yang pertama kali terfokuskan, bagian otak sebelah kanan Sahabat Delia lebih aktif. Kamu adalah seorang yang kreatif dan penuh dengan ide yang inovatif. Ketika dihadapkan dengan masalah, kamu juga lebih mengandalkan intuisi daripada berpikir kritis.

Kamu yakin sekali pada setiap langkah yang kamu ambil dalam hidup adalah pelajaran bagimu dan bahkan termasuk kehilangan adalah bagian menuju kesuksesanmu. Bagi kamu, proses adalah hal terpenting daripada tujuan. Kamu sering tersesat di alam mimpi. Penting bagi kamu untuk melihat pada apa yang terjadi di sekitarmu dan berpikir realistis.

 

Karakter kepribadian Anda:

Impulsif: Kamu biasanya melakukan sesuatu secara spontan dan sering menemukan ide baru dengan berpikir out-of-the box

Emosional: Kamu memiliki kepedulian tinggi tentang banyak hal. Kamu menghabiskan waktu untuk merenung dan bertindak berdasarkan perasaan.

Kreatif dan artistik: kamu seorang virtuoso, ahli dalam musik, seni, dan bidang kreatif lainnya.

Pemimpi: Melainkan tujuan, kamu memiliki impian untuk hidup dan kamu berupaya mencapai impian itu dan sering berhasil.

 

Perlu Sahabat Delia ketahui bahwa dua belahan otak tidak bekerja secara terpisah, melainkan bekerja bersamaan dan saling melengkapi satu sama lainnya. Jadi, walaupun kamu tampaknya mengidentifikasi lebih banyak sifat dari salah satu belahan otak, kamu juga pasti akan memiliki sifat-sifat dari bagian lainnya.

Jadi gambar mana yang pertama kali Sahabat Delia lihat nih? Kera yang menggelantung atau kepala seekor harimau? Apakah ciri-ciri kepribadian ini cocok? Beri tahu Delia Hijab di komentar ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami