Delia Hijab – Tips Hijab Saat Musim Hujan

Tips Hijab saat Musim Hujan

Akhirnya musim hujan sudah tiba. Meski terbilang telat, kedatangannya yang ditunggu-tunggu mendatangkan banyak rasa syukur, terutama karena telah mengakhiri masa-masa kering. Namun begitu, tandanya aktivitas kita juga akan dibarengi dengan cuaca dingin serta guyuran air hujan. Sesuai pepatah, sedia hijab sebelum hujan.

Eh kok hijab? Selain payung, busana yang kamu pakai harus dipersiapkan untuk menghadapi musim hujan serta suhu yang relatif lebih dingin. Pastinya hujan tidak akan menurunkan semangat Sahabat Delia untuk tetap tampil fashionable kan?

Yuk ikuti Tips Hijab saat Musim Hujan dari Delia Hijab untuk mix and match fashionmu saat hujan mengguyur nanti.

Model Hijab

Yang terpenting saat musim hujan adalah hangat dan tidak menghambat. Usahakan menggunakan model yang simple saja. Bahan-bahan inovasi terbaru, menjadikan bahan tebal tetap terasa hangat tapi sirkulasa udara lancer. Sehingga tetap terasa segar meski kamu berkeringat.

Motif polos dengan warna lembut cocok digunakan pada musim hujan, selaras memberikan kesan kalem pada penggunanya. Apabila kamu memilih model hijab motif, pilihlah motif garis atau kotak.

Busana Muslim Modern

Di musim hujan yang dingin, kita cenderung lebih senang untuk menggunakan busana muslim casual dengan bahan tebal dan menghangatkan—seperti beruang. Nyatanya memang nyaman begitu.

Sebagai atasan, sweater oversized akan membantu menjaga kehangatan tubuhmu sekaligus membuatmu tampil manis. Atau kamu bisa menggunakan tunik yang lebih nyaman digunakan saat beraktivitas. Namun jangan sampai memilih busana muslim modern dengan bahan tipis ya, bisa-bisa kamu kedinginan nantinya.

Untuk bawahan, sebaiknya kamu pakai potongan yang terlalu panjang hingga bisa menyentuh tanah. Selain untuk menjaga pakaianmu tetap bersih, hal ini juga menjadi pertimbangan agar kamu bisa lebih bergerak berbas disaat hujan. Saat seperti ini memang paling cocok menggunakan celana seperti palazzo sebagai bawahan.

Penggunaan sepatu sneaker menjadi suatu pilihan baik, modelnya yang memudahkan kita bergerak akan sangat cocok dengan apa yang kita hadapi saat musim hujan. Sebagai alternatif, kamu juga bisa memilih flat shoes ya Sahabat Delia. Namun pastikan, kamu jangan memilih warna putih atau warna cerah lainnya; karena warna tersebut akan membuat sepatumu lebih cepat terlihat kotor.

Rompi Muslimah - Delia Hijab - Elzatta Adzria Vest
Rompi Muslimah – Delia Hijab – Elzatta Adzria Vest

Layer

Salah satu poin yang tidak bisa dilewatkan. Kamu bisa menambahkan sentuhan layer dengan menggunakan vest atau cardigan. Model hijab terbaru, Elzatta memasarkan vest yang bisa menambah tampilanmu lebih modis lagi. Adzria Vest terbuat dari katun polyester yang menjadikannya mudah kering dan tahan air. Sangat cocok kamu gunakan saat beraktifitas, apalagi disaat musim hujan ini. Semoga bermanfaat ya..

One thought on “Delia Hijab – Tips Hijab Saat Musim Hujan

  1. Pingback: 5 Hal yang Harus Dipersiapkan Saat Datang Musim Hujan - Delia Hijab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verification: 91309922493f5ad4
WhatsApp WhatsApp Kami