Wisata Kekinian, Milenial Glow Garden

Delia Hijab – Baju Muslim Casual - Wisata Kekinian, Milenial Glow Garden

Delia Hijab – Baju Muslim Casual – Wisata Kekinian, Milenial Glow Garden

Menyambut musim liburan akhir tahun 2019, wahana baru dibuat di Jatim Park Group. Wisata yang berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur ini akan menghadirkan wahana baru dengan sorotan lampu dan cahaya proyektor. Wahana yang diberi nama Milenial Glow Garden ini berdiri di atas tanah seluas 2 hektar di komplek Jatim Park 3. Serta dibagi ke dalam dua area: outdoor dan indoor.

Berada di dalam area indoor, pengunjung akan langsung disambut berbagai rekayasa lampu dan cahaya proyektor dengan ragam tema. Sedangkan pada area outdoor, pengunjung bisa bermain dengan berbagai jenis permainan dengan ditemani sajian rekayasa cahaya lampu pada area terbuka.

Delia Hijab – Baju Muslim Casual - Wisata Kekinian, Milenial Glow Garden - 2

Wisata Kekinian, Sorot Lampu dan Cahaya Proyektor

Dikutip dari Kompas.com, Operasional Manager Milenial Glow Garden mengungkapkan wisata ini mencoba menampilkan sesuatu yang baru. Salah satunya menampilkan perpaduan teknologi proyeksi dan sensor. Juga teknologi lampu terbaru yang benar-benar glowing. Sehingga apa yang ditampilkan proyektor akan terlihat lebih interaktif.

Wahana ini dibuka pertama kali pada Minggu (15/12/2019) lalu, dengan kondisi pengerjaan dan pembangunan yang baru rampung 80 persen. Meski demikian, pihak pengelola memastikan wisata ini sudah bisa dan aman untuk dikunjungi. Konsep indoor dan outdoor juga dimaksudkan agar wisata bisa dinikmati pada siang hari. Pada siang hari pengunjung bisa menikmati apa yang ada di indoor. Dan ketika hari sudah gelap, bisa menikmati apa yang ada di luar.

Delia Hijab - Year End Sale B

Secara kebih detail, ada 16 titik dengan tema berbeda yang bisa dinikmati pengunjung pada area indoor. Misalnya under the sea yang membawa pengunjung layaknya berada dibawah laut dengan beragam jenis ikan yang bergerak. Kemudian ada flower forest yang membuat pengunjung seperti sedang di tengah hutan penuh bunga.

Untuk memenuhi kebutuhan lampu dan cahaya proyektor pada wisata kekinian ini, dibutuhkan listrik mencapai 800.000 watt. Meski belum rampung sepenuhnya, pihak pengelola menjamin keamanan pengunjung. Pengelola mengutarakan sudah disiapkan antisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk korsleting listrik.

Wahana ini dibuka pada pukul 15.00-22.00 WIB. Pengunjung perlu membayar tiket seharga Rp. 75.000 pada hari kerja dan Rp. 100.000 pada hari libur. Sepadan dengan wisata yang tidak akan kamu temukan di sembarang tempat. Pengelola juga memberi diskon 50 persen untuk pengunjung dnegan KTP Kota Batu dan Kota Malang.

Delia Hijab – Baju Muslim Casual - Wisata Kekinian, Milenial Glow Garden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Butuh bantuan?
Assalamu'alaikum, ada yang bisa dibantu kak?